spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePolitikPanitia Pemilihan Kepala Desa Parakansalak Adakan Rapat Tahapan Pembukaan Pendaftaran Bakal...

Panitia Pemilihan Kepala Desa Parakansalak Adakan Rapat Tahapan Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Periode 2023 / 2029

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Pilkades serentak Kabupaten Sukabumi siklus II gelombang II tahun 2023 akan dilaksanakan di 71 Desa pada 38 Kecamatan, pada tanggal 24 september 2023 yang mana salah satunya yang mengadakan Pemilihan Kepala Desa tersebut adalah Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak.

Guna menyambut Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Sukabumi siklus II gelombang II tahun 2023, Panitia Pilkades Parakansalak Periode 2023/2029 kembali menggelar rapat persiapan pelaksanaan Pilkades yang sudah memasuki Tahapan Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa yang di laksanakan di Gedung Aula Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi. Senin (3/7/2023)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Parakansalak, H. Sutrisno dengan anggota panitia serta dihadiri oleh Panwas Pemilihan Kepala Desa.
Panitia Pilkades Parakansalak harus betul-betul bekerja keras dan profesional dalam melaksanakan tugasnya, karena Pilkades berbeda dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres). Di mana-mana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) selalu diselimuti situasi memanas.

Saat di temui awak media H. Sutrisno Selaku Ketua Panitia Pilkades Parakansalak mengatakan sangat berharap, Pilkades Parakansalak berjalan dengan tertib, aman, damai serta Sukses tanpa Ekses saat pesta rakyat berlangsung nanti sesuai harapan masyarakat
” Saya selaku panitia berharap acara Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Parakansalak ini berjalan dengan tertib, aman, damai serta Sukses tanpa Ekses saat pesta rakyat berlangsung nanti sesuai harapan kita semua “. Ungkapnya

Untuk calon Kepala Desa Parakansalak di perkirakan di atas 5 ( orang ) calon termasuk Incumbent yang akan ikut serta dalam Pilkades Parakansalak ini dan kemungkinan salah satunya calon ini dari kaum Perempuan Tapi untuk sampai saat ini belum ada yang mendaftar ke pihak Panitia Pilkades Parakansalak.

” Untuk calon Kepala Desa Parakansalak sampai saat ini belum ada yang mendaftarkan diri Kepada Panitia tapi kemungkinan untuk calon di Pilkades Parakansalak diperkirakan di atas 5 ( orang ) calon, termasuk Incumbent yang akan ikut serta kembali mengikuti kontes Pilkades Parakansalak ini dan salah satunya dari calon tersebut ada dari kaum Perempuannya “. Tambahnya

Demi untuk kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Parakansalak Panitia akan stanby di sekretariat setiap hari untuk menunggu Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Parakansalak Periode 2023/2029 sampai waktu yang telah di tentukan.

Reporter : Aulia Rahman H, S. Pd. I

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending