spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeNasionalTujuh Pasar Pabukoan Sudah Beroperasi di Sejumlah Kelurahan

Tujuh Pasar Pabukoan Sudah Beroperasi di Sejumlah Kelurahan

-

Kota Padang Panjang,Bossnewsmedia.com –  Memasuki Ramadan hari keempat, sudah tujuh Pasar Pabukoan beroperasi di Kota Padang Panjang yang terletak di beberapa kelurahan.

Pasa Pabukoan yang menyajikan berbagai menu berbuka puasa itu, di antaranya ada di depan Kantor Lurah Ekor Lubuk. Lalu di  Kelurahan Ganting berlokasi di Tanjung dan Kelok Kabuik. Kelurahan Pasar Baru di depan kantor lurah.

Di Kelurahan Koto Panjang berlokasi di Simpang Islamic Center dan Bancalaweh. Kelurahan Tanah Pak Lambik berlokasi di depan Perumahan Saiyo. Di Kelurahan Guguk Malintang berlokasi di Pasar Kuliner.

“Baru tujuh kelurahan yang beroperasi saat ini, kemungkinan Senin besok akan ada lagi Pasar Pabukoan yang beroperasi di kelurahan lainnya,” kata Friyetni, S.E kepada Kominfo, Ahad (26/3).

Menurut Kabid Perdagangan dan Industri Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM itu, keberadaan Pasar Pabukoan sangat membantu perekonomian masyarakat. Serta memudahkan masyarakat dalam mencari menu untuk berbuka puasa, karena jarak tempuh jadu dekat.

“Kita berharap kegiatan Pasar Pabukoan yang tersebar di berbagai kelurahan akan membantu pemulihan ekonomi masyarakat. Dengan membeli pabukoan tersebut, uang berputar di kota kita,” ucapnya.

Sumber : Kominfo Kota Padang Panjang

Red Bossnews

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending