spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiSpot Ngabuburit Hingga Berburu Sunset Pasir Salam Nyalindung Kab.Sukabumi

Spot Ngabuburit Hingga Berburu Sunset Pasir Salam Nyalindung Kab.Sukabumi

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Jalan Baru Pasir Salam kekinian banyak didatangi oleh pengunjung, pasalnya lokasi yang bertempat di Jalan Baru Pasir Salam Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ini menyuguhkan pemandangan Sunset yang sangat memanjakan mata.

Tak jarang pengunjung yang datang hanya untuk singgah dan menikmati keindahan alam tersebut, lokasi ini juga terdapat banyak warung kopi untuk menemani para pengunjung dan para pengguna yang sedang beristirahat.

Diketahui, Jalan Pasir Salam tersebut dibuka pada tiga tahun yang lalu hingga kini banyak pengunjung menjadikannya tempat singgah untuk sejenak berinstirahat di tengah perjalanan.

“Pengunjung yang datang berasal dari berbagai daerah bahkan ada yang dari Garut, Jakarta dan Bandung juga pernah ada yang berkunjung dan mampir ke warung saya disini,” ujar Resma Ayu seorang penjaga warung kopi, Selasa, (14/3/23).

Resma yang sudah membuka warung kopi dan jajanan sejak pertama jalan Pasir Salam dibuka menceritakan bagaimana antusiasme masyarakat untuk menikmati keindahan yang disuguhkan.

“Kalau pas pertama kali dibuka (Jalan Baru) disini rame kaya pasar, macet, alhamdulillah sehari kalo dulu pendapatan bisa nyampe Rp 1,5 juta,” tuturnya.

Menurut Resma, dari Pasir Salam ini bisa melihat keindahan pesona alam yang membentang hijau ditambah udara yang sejuk karena berada diatas ketinggian bukit. “apalagi kalau sore bisa sambil menunggu sunset, pada saat Ramadhan biasanya banyak pengunjung sambil ngabuburit,” jelas Resma.

Red Bossnews

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending