spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeJawa BaratSMAN 1 Ciampel Mengikuti Pengukuhan Duta Hukum Jabar dan Festival Niti Bukti...

SMAN 1 Ciampel Mengikuti Pengukuhan Duta Hukum Jabar dan Festival Niti Bukti Jabar Masagi

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – SMA Negeri 1 Ciampel mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim  Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan Pada tanggal 26 Agustus 2023 di Gedung sport Center Arcamanik Bandung berupa Kegiatan Pengukuhan Duta Hukum Jawa Barat, yang di wakili oleh Adrian Gunawan Saputra Kelas XII IPA 1 yang di dampingi kepala sekolah SMA N 1 Ciampel,  Dra. Hj. Dida Siti Sa’adah, M.M

Duta hukum juga dipilih melalui beberapa tahap seleksi, mengikuti beberapa asessment untuk bisa lolos menjadi Duta Hukum Jabar yang di dampingi oleh Pembina forum pelajar sadar hukum sekolah Lenny Marlina, M.Pd.

Dra. Hj. Dida Siti Sa’adah, M.M mengatakan “tentunya saya sangat berbangga sekali sekolah kami di kukuhkan sebagai Duta Hukum Jawa Barat yang di wakili anak kami Adrian Gunawan Saputra” Imbuhnya.

“Sebagai sekolah Jabar Masagi, yang merupakan program gubernur Jawa Barat BPK. Ridwan Kamil.  Kami juga mendapat undangan dari disdik Jawa Barat  dan berkesempatan mengisi booth karya siswa/siswi kami pada festival Niti Bukti Jabar Masagi,  semoga siswa-siswi kami terus berkreasi di bidang Ecof@sh yang merupakan salah satu praktik baik yang dilaksanakan disekolah kami, ataupun terus berkreasi dibidang lainya”. Tegasnya.

Selain itu dari 68 sekolah yg mengisi booth Pameran Festival Niti Bukti Jabar Masagi yang diikuti 68 sekolah se-Jawa Barat yang salah satunya adalah SMA Negeri 1 Ciampel yang dilaksanakan Pada tanggal 26 Agustus 2023 di Gedung Merdeka Jln. Asia Afrika, Bandung.

Pembina Club Echof@sh SMA N 1 Ciampel Ratih Komala, M.Pd.,  dan Pujiawati, M.Pd. mempromosikan produk Echof@sh berupa pakaian kerudung, tote bag dll, yang diberi pewarna alami dari daun yang merupakan kekayaan lokal daerah Ciampel.

Pada kegiatan festival Jabar masagi tersebut diwakili oleh, Nilam Cahya, Felicia dan Dewi Salsabila, serta didampingi Wakasek Bid. Kurikum Ipul Saepul Romdon, M.Pd., Ibu Pujiawati, M.Pd, Ibu Ficky Herli Yulian, S.Pd.

Berkat dukungan semua pihak guru2 keluarga besar SMAN 1 Ciampel kegiatan berjalan lancar.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending