spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiSeorang Pria Paruh Baya Mati Mengenaskan dengan Gantung Diri di Sebuah Rumah...

Seorang Pria Paruh Baya Mati Mengenaskan dengan Gantung Diri di Sebuah Rumah Kontrakan

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Seorang pria paruh baya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri disebuah rumah kontrakan Pada hari Rabu tanggal 24 April 2024 sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di Kontrakan Bpk. Drs. Ihsan Solih, Kp. Pakuwon RT.01/01 Desa Cibodas Kec. Bojonggenteng Kab. Sukabumi Jawa Barat.

Rabu,(24/4/24).

Menurut keterangan sesosok Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki usia sekira 50 tahun dengan posisi gantung diri yang diikatkan ke sebuah kusen atap dapur dengan menggunakan seutas kain warna biru.

Adapun identitas Mayat tersebut yaitu bernama ( A ) laki-laki usia kurang lebih 50 tahun Agama Islam ,Pekerjaan buruh Alamat di kp.cipetey RT.04/05 Desa Cipetey kec.Kabandungan

Korban merupakan warga Desa Cipeuteuy Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi, mengontrak di kontrakan Bpk. Drs. Ihsan Solih kurang lebih 2 ( dua ) minggu yang lalu. Korban tidak memiliki Kartu Keluarga ataupun KTP dan kartu pengenal lainnya.

Menurut Ihsan pemilik Kontrakan mengatakan ” Sekira Pukul 13.00 Wib Pak Ihsan pemilik kontrakan hendak mengantarkan makanan ke rumah korban, ketika hendak masuk melihat kondisi korban sudah gantung diri selanjutnya pemilik kontrakan meminta tolong warga sekitar ” tandasnya.

Pihak Nakes Pukesmas Bojonggenteng beserta anggota Polsek di dampingi oleh Kasi trantib kec.Bojonggenteng Babinsa Dan kades.Cibodas melakukan pemeriksaan terhadap mayat,tidak ditemukan luka-luka/bekas kekerasan pada tubuh Korban, dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Pihak Keluarga  menolak untuk dilakukan autopsi dikarenakan sudah ikhlas dan menerima takdir dari ilahi, dan akan di jemput oleh pihak keluarga dari Desa Cipeuteuy Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi untuk dimakamkan dan di dekat mayat korban terdapat selembar tulisan tangan untuk anak-anaknya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending