spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiPisah Sambut Danramil 0622-02 Palabuhanratu Berlangsung Khidmat Dan Semangat

Pisah Sambut Danramil 0622-02 Palabuhanratu Berlangsung Khidmat Dan Semangat

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Koramil 0622-02 Palabuhanratu Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi menggelar acara pisah sambut Danramil 0622-02 Palabuhanratu dari pejabat lama Kapten Inf. Maman Sulaeman kepada pejabat baru Kapten Inf. Amril bertempat di aula Puri Surya Rawakalong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/10/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Kecamatan Palabuhanratu,  Forkopincam Kecamatan Simpenan, Kapolsek Palabuhanratu dan anggota Kapolsek Simpenan.

Dalam sambutannya pejabat Danramil lama, Kapten Inf. Maman Sulaeman¬† menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 0622-02 Palabuhanratu yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun desa dan wilayah binaan secara bersama-sama, yang selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 0622-02 Palabuhanratu bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, kepada danramil yg baru selamat bertugas di wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Amril”, ungkapnya.

Masih Kapten Inf. Maman Sulaeman sampaikan bahwa,”kepindahan merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi baik itu Pemerintah,TNI maupun Polri.

“Jalinan silaturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas ,dimana kita tugas pasti akan bertemu lagi kalau itu masih dalam satu wilayah teritorial”, tambahnya.

Dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten Inf.Amril menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silaturahmi dengan prajurit.

Serta dalam kesempatan itu Danramil baru Kapten inf. Amril sebagai Danramil baru menyampaikan permisi dan mohon ijin, support dan dukungan kepada semua forkopimcam wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu dalam mengemban tugas baru di sini.”ucapnya.

Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah tugasnya.

Saya mengucapkan kepada kapten infantri Maman ucapan Terimakasih selama ini mengabdi di Palabuhanratu maupun di simpenan kemudian selanjutnya akan mengabdi di nyalindung, semoga beliau diberikan kesehatan dan lebih sukses lagi di tempat yang baru.

Visi dan misi yang jelas kita mendukung pemerintah apapun keputusan pemerintah itu pasti mendukung, saya sebagai danramil tentunya mengikuti semua kebijakan kebijakan pemerintah, membantu masyarakat di bidang yang memang kami telusuri sebagai teritorial.”pungkasnya

Insyaallah kami juga tadi sempat kesana bersama rekan rekan kami sudah mengecek lokasi tempat sampah , saya sebagai danramil yang baru tentunya sangat mendukung bagaimana ini dilaksanakan pembersihan berkelanjutan pasti kita dukung, kemarin juga pas hari jadi TNI kebetulan memang rapatnya di kodim kemudian hari jadinya dimanfaatkan untuk pembersihan.

Kalau kita bicara tentang itu solusi pasti ada, saya tadi sebenarnya ngobrol ngobrol sama pak camat mungkin nanti dalam rapat porkopimcam misalnya, langkahnya itu karena alam buangan buangan itu tidak tau, tapi minimal ada batas garis yang mungkin bisa di buat sehingga kita mengetahui sendiri,tutupnya

R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending