spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiFKS Pengentasan Blankspot, Wabup" di Sukabumi Baru 23 Titik yang Sudah Tertangani"

FKS Pengentasan Blankspot, Wabup” di Sukabumi Baru 23 Titik yang Sudah Tertangani”

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan bahwa di Kabupaten Sukabumi terdapat 115 titik blankspot dan ada sekitar 23 titik yang sudah tertangani.

“ini PR pemerintah daerah dan juga pemerintah pusat, mudah mudahan tidak lama lagi bisa tertangani” ungkap Wabup disela kegiatan Forum Koordinasi dan Sinkronisasi (FKS) Kemenko Polhukam RI Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur. Bertempat di Hotel Hilton Bandung, Kamis (19/10).

Forum Koordinasi dan Sinkronisasi tersebut digelar dalam rangka mengatasi permasalahan blankspot guna pemerataan layanan telekomunikasi di wilayah Indonesia, hal itu agar dapat memperoleh rekomendasi strategis dan rencana aksi yang lebih konkrit dalam mengatasi permasalahan.

Wabup berharap forum ini bisa memberikan solusi terbaik bagaimana mengatasi persoalan blankspot di Indonesia, termasuk di kabupaten sukabumi.

“Hari ini sedang mencari format, mudah mudahan dari fanel diskusi ini menghasilkan solusi, sehingga sukabumi betul betul semuanya tercover dan segera terealisasi” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Wabup pada forum tersebut Plt. Kadis Kominfosan Kabupaten Sukabumi.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending