spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiPeringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Ciambar Sekaligus Santunan Anak...

Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Ciambar Sekaligus Santunan Anak Yatim

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Isro Mi’raj adalah salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam. Peristiwa ini merupakan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW ke langit yang dilakukan pada malam yang sangat bersejarah.
Peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad ini menjadi sangat penting posisinya bagi umat Islam. Sebab, pada peristiwa itulah Nabi mendapatkan perintah salat lima waktu.

Muspika Kecamatan Ciambar bersama MUI dan Para Tokoh Agama serta dibantu oleh OKP/ Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Ciambar Memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW tepatnya di Kecamatan Ciambar Kan.Sukabumi Jawa Barat.
Rabu,(7/2/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Ustad dan Kyai,KUA,MUI,Kemenag,Baznas serta para Tokoh Agama Sekecamatan Ciambar.Adapaun kegiatan tersebut digelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim.

Abdurahman Selaku Ketua Panitia Isro Mi’raj disela kegiatan menyampaikan kepada awak media Bossnewsmedia.com

” kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar terutama kepada Para OKP / Ormas Sekecamatan Ciambar yang tidak bisa disebutkan satu persatu ” tandasnya.

” Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik dengan adanya Tabligh Akbar serta santunan kepada anak yatim,semoga kita semua diistiqomahkan dalam amalan agama dan serta diberikan hidayah oleh Allah SWT ” tutupnya.
Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending