spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiMempererat Solidariras Gotongroyong Pemdes Cikiray Dengan Prajurit Karya Bakti TNI Kodim 0622

Mempererat Solidariras Gotongroyong Pemdes Cikiray Dengan Prajurit Karya Bakti TNI Kodim 0622

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com Sebagai Wujud Gotongroyong dan mempererat solidaritas prajurit TNI dan warga desa cikiray turun tangan dalam kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0622. perbaiki ruas jalur ciborete parigi desa cikiray kecamatan cikidang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat , Sedang dilaksanakan pengaspalan jalan, hal ini dilakukan oleh TNI dan warga masyarakat sebagai kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0622, dengan panjang 950 meter dan lebar 2,5 meter, pekerjaan pengaspalan ini di mulai pada hari Selasa tanggal (06/02/24).
Dan Allhamdulilah masyarakat Desa cikiray sangat antusias bergotong royong bersama TNI Kodim 0622 yang langsung di komandai oleh Kepala Desa Cikiray Ateng .Kamis 8/ 2/ 2024

Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Kodim 0622 dengan semua elemen baik instansi pemerintah maupun dengan masyarakat.
Kaya Bakti TNI Kodim 0622 di desa cikiray kecamatan cikidang ini yaitu pengaspalan memperbaiki jalan sehingga mempermudah akses jalan masyarakat.

Kepala Desa Cikiray, Ateng sangat berterima kasih kepada bapak bupati sukabumi,,H,marwan hamami ,kodim 0622 kabupaten sukabumi, Dinas PMD serta seluruh pihak terkait ,dengan adanya kegiatan tersebut dirinya berharap rasa persatuan, kesatuan dan gotongroyong ini untuk selalu terjaga di masyarakat. Pihaknya berterimakasih kepada
“Warga masyarakat desa cikiray antusias terhadap pelaksanaan karya Bakti TNI yang merupakan salah satu bukti ke manunggalan TNI dengan masyarakat” Pungkasnya.

Reporter.Boy

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending