spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiPembangunan Irigasi Pertanian Poktan Gandasoli Mekarnangka Berjalan dengan Baik

Pembangunan Irigasi Pertanian Poktan Gandasoli Mekarnangka Berjalan dengan Baik

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Pembangunan Irigasi Pertanian Poktan Bunga Mekar dengan menelan anggaran sebesar Rp. 179.597.000,- nomor SPK 00.3.2/010/SPK-IP/PPBP/2024 dari  Dinas Pertanian  Kabupaten Sukabumi, Pembangunan  irigasi yang berlokasi di jalan Ciherang – Pajagan Desa Mekar Nangka  Kecamatan cikidang kabupaten Sukabumi ini Sesuai Spek dan RAB. Selasa(14/5/24)

H. Yusman selaku kontraktor menjelaskan kepada kami selaku media bahwa Pembangunan Irigasi Pertanian Poktan Gandasoli Desa Mekar Nangka  Kecamatan cikidang yang kami kerjakan Sesuai dengan Spek dan RAB.

” Untuk Pembangunan Irigasi Pertanian Poktan Gandasoli Desa Mekar Nangka  Kecamatan cikidang yang kami kerjakan pun sudah memenuhi standar kualitas dan kelayakan Sesuai dengan Spek dan RAB jadi apalagi yang harus di permasalahkan “. Jelasnya

Keterlibatan Kami dalam Proyek yaitu Sebagai kontraktor yang bertanggung jawab atas pembangunan proyek ini, kami selalu siap mengawasi pekerjaan dilapangan serta bersedia memberikan klarifikasi dan jawaban atas setiap pertanyaan atau kekhawatiran yang muncul dari masyarakat atau pihak berwenang. Kami juga membuka diri untuk kerjasama dalam proses investigasi demi kejelasan informasi terkait proyek ini.

Pekerjaan Pembangunan Irigasi Pertanian Poktan Gandasoli Desa Mekar Nangka  Kecamatan cikidang yang kami kerjakan pun tidak Asal – asalan sudah kami kerjakan memenuhi standar kualitas dan kelayakan Sesuai dengan Spek dan RAB.

Perencanaan dan Manfaat Proyek: Kami memahami pentingnya perencanaan yang matang dan manfaat proyek yang dirasakan oleh masyarakat setempat. Oleh karena itu, kami telah bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa proyek ini memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan masyarakat secara keseluruhan.

H. Yusman selalu kontraktor juga menambahkan ” Saya menghargai peran media dalam menyampaikan informasi kepada Masyarakat, namun kami juga berharap agar setiap pemberitaan dilakukan dengan cermat dan teliti, serta memberikan ruang bagi semua pihak yang terlibat untuk memberikan sudut pandang mereka secara adil dan obyektif tanpa ada embel-embel lain “. Tambahnya.

Reporter : Aulia Rahman Hakim,S.Pd.I

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending