spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiKinerja Kepala Desa Kadununggal dapat Apresiasi dari Warga dan Terus Optimalkan Pelayanan...

Kinerja Kepala Desa Kadununggal dapat Apresiasi dari Warga dan Terus Optimalkan Pelayanan dan Pembangunan

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, maka dari itu,Muhammad Yusuf yang akrab di panggil Kades Bako yang mengemban amanah sebagai Kepala Desa Kadununggal Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi ia mengatakan kepada awak media tujuan kami menjadi Kepala Desa Kadununggal ingin memajukan Desa yang lebih baik dengan meningkatkan pelayanan, pengabdian kepada Masyarakat.

Yang mana sampai saat ini jam menunjukkan pukul 18.30 Wib beliau masih di sibukan dengan pekerjaannya selaku kepala Desa beserta jajarannya yang masih stanby di kantor Desa Kadununggal Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi. Senin, (13/5/24).

Program dari pemerintah ya itu Dana Desa ( DD ) selalu kami salurkan sesuai yang di atur oleh Pemerintah, seperti Dana Desa DD  sudah kami realisasikan, termasuk program BLT DD Kami salurkan sesuai petunjuk yaitu pemerintah kepada Masyarakat yang bener-benar membutuhkan, dan Alhamdulillah saya dan pihak Pemdes Kadununggal mendapatkan apresiasi khusus dari para tokoh masyarakat, dan Warga Masyarakat.

” Desa Kadununggal dan sejak saya menjadi Kepala Desa Kadununggal pengabdian kami dan jajaran pemdes kepada masyarakat terus Kami tingkatkan, baik dalam melayani masyarakat terutama  Pembangunan lingkungan Desa terus kami Optimalkan, agar masyarakat desa lebih sejahtera sehingga dapat meningkatkan penghasilan para petani desa dan majunya perekonomian masyarakat Desa”Paparnya.

Selain itu dari pihak  masyarakat pun menjelaskan, ” kami selaku Warga masyarakat Kadununggal merasa bangga dengan sosok Kepala Desa yaitu bapak Muhammad yusuf alias Kades Bako banyak kemajuan untuk desa kami dari sebelumnya, baik dalam gotong royong, apalagi ketika ada program pemerintah ia selalu transparan kepada masyarakat dan kepada rekan-rekan dari kontrol sosial”terangnya.

Kepala Desa Kadununggal yaitu Kades Bako juga menambahkan bahwa kedepannya akan terus berusaha bekerja yang optimal demi untuk Masyarakat Kadununggal baik dalam pelayanan maupun dalam pembangunan.

” Dan untuk ke depan nya kami akan terus berusaha bekerja keras, melayani, dan terutama pembangunan infrastruktur yang manfaat nya dapat di rasakan langsung oleh Masyarakat Desa Kadununggal.” Tambah Kades Bako.

Reporter : Aulia Rahman Hakim,S.Pd.I

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending