spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePolitikMenyongsong dan Menampung Harapan Potensi Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Sukabumi

Menyongsong dan Menampung Harapan Potensi Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Sukabumi

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Dalam sebuah momen yang penuh semangat dan kebersamaan, kami dengan bangga mengumumkan deklarasi Pemuda Pemudi Gemoy Kabupaten Sukabumi. Acara ini menggambarkan semangat kolaborasi dan komitmen para pemuda pemudi untuk menjadi agen perubahan positif dalam mewujudkan kemajuan daerah kabupaten Sukabumi.Kegiatan tersebut digelar di Kp.Bobojong Neglasari RT20 / RW 06 desa Cikahuripan Kecamtan Kadudampit Kab.Sukabumi Jawa Barat.
Kamis,(25/1/24).

Pemuda Gemoy, yang secara bersama-sama mengekspresikan kegembiraan dan antusiasme mereka, mewakili semangat kreatif dan semangat berinovasi. Dengan deklarasi ini, mereka secara tegas menyatakan tekad mereka untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan sosial, ekonomi, dan budaya Kabupaten Sukabumi.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang mencerminkan keberagaman potensi pemuda, mulai dari diskusi panel yang menginspirasi dan diskusi mengenai harapan apa sih kedepannya yang mau dibangun dan di raih oleh para pemuda dan pemudi di kabupaten Sukabumi.

Niko selaku koordinator Pemuda Gemoy menunjukkan bahwa

” mereka bukan hanya generasi masa penerus, Tetapi generasi pelurus bangsa dan juga kekuatan utama yang dapat membentuk masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Sukabumi ” tandasnya.

” Deklarasi ini menjadi tonggak bersejarah yang mencerminkan semangat kolektif untuk mewujudkan perubahan positif. Kami mengundang seluruh masyarakat dan media untuk bersama-sama merayakan langkah besar ini dan mendukung perjalanan Pemuda Gemoy dalam mencapai potensi penuh mereka ” sambung Niko.

Niko Menambahkan ” Mari bergandengan tangan dalam mewujudkan impian bersama, menciptakan lingkungan yang inklusif, dan memperkuat solidaritas di antara generasi muda Kabupaten Sukabumi,Deklarasi Pemuda Gemoy bukan hanya sebuah acara, tetapi langkah awal menuju puncak kejayaan kolektif yang menantang dan inspiratif ” tutupnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending