spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeSukabumiMenjaga Silaturahmi Sekjen DPW LPI Tipikor Indonesia Provinsi Banten Mendatangi Desa ...

Menjaga Silaturahmi Sekjen DPW LPI Tipikor Indonesia Provinsi Banten Mendatangi Desa Banjarsari

-

Banten,Bossnewsmedia.com – Sekjen LPI Tipikor Indonesia mendatangi pemerintahan desa Banjarsari kecamatan Ayar kabupaten Serang pada hari ini Sabtu 23 September 2023.

Adapun kedatangan A Dani sekjen lembaga pemantau independen tindak pindana korupsi (LPI Tipikor Indonesia) dalam rangka silaturahmi yang langsung di terima oleh Juhanda kepala desa Banjarsari.

Menurut Sekjen LPI Tipikor A Dani saat di wawancara awak media mengatakan,” kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahmi dan menjalin kemitraan yang berkesinambungan sehingga terjalin komunikasi yang baik dan silaturahmi tetap terjaga

“Sementara itu ditempat yang sama kades Banjarsari Juhanda saat di tanyai sekjen LPI Tipikor apakah penekanan nya insfrastruktur apa pemberdayaan iya mengatakan bahwa yg menjadi PR sesuai di lapangan yang belum tercapai jalan poros desa yang ada di beberapa titik masih jalan tanah merah masih panjang sekitar 2 kilometer.

 

“Dan ada beberapa titikĀ  yg menjadi PR yaitu jalan poros desa, Harapan nya dengan masa jabatan yang tersisa ini bisa terealisasikan, dan kedepan nya semakin maju untuk desa Banjarsari ini,”pungkasnya.

” Terlihat semangat A Dani sekjen LPI Tipikor mengapresiasi kinerja pak kades ini dan mudah-mudahan kedepan nya semakin maju lagi.

Dari Desa Banjarsari Kecamatan Ayar kabupaten Serang.

R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending