spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePolitikKetua Umum JWI dan Ketua Umum SBNI Silahturahim dengan caleg DPRD Prov....

Ketua Umum JWI dan Ketua Umum SBNI Silahturahim dengan caleg DPRD Prov. DKI Jakarta Dapil 7 FAUZAN FADEL MUHAMMAD, B. Eng., M.BA Partai Golkar.

-

Jakarta, Bossnewsmedia.com Ramadhan Djamil SH Ketua Umum JWI dan Wagimun SH ketua umum SBNI tepat pukul 16 40 wib di posko pemenangan Fauzan Fadel Muhammad bertemu sekaligus melakukan Silahturahim dengan caleg dapil 7 DPRD DKI Jakarta tersebut.

Tokoh muda politisi Golkar tersebut,menurut ketua umum Jajaran Wartawan Indonesia Ramadhan Djamil SH memang sangat potensial untuk duduk sebagai legislator DPRD PROVINSI DKI JAKARTA mewakili suara rakyat dapil 7 ( Setiabudi, Cilandak, Keb. Baru, Keb. Lama dan Pesanggrahan)

Muda,Cerdas,dan punya integritas yang kuat terhadap amanah dalam membangun dan berbuat untuk masyarakat sehingga sangat dapat dipercaya,makanya bisa menjadi pengusaha yang sukses,tidak gampang untuk membangun itu.

Rekam jejaknya sangat baik,sedangkan pendidikan S1beliau selesaikan di Australia di university RMIT sedangkan S2 nya ITB Bandung,sehinga Fauzan mempunyai program PAUD Gratis dengan mengusulkan alokasi anggaran kepada PAUD sehinga warga bisa mendapatkan akses pendidikan tersebut secara gratis.

Ketua umum jwi Ramadhan tokoh muda yang potensial dan professional seperti Fauzan inilah sangat diperlukan negara untuk mengambil peran dalam kontestasi politik,sehinga di parlemen orang-orang yang punya wawasan,pengalaman, kompetensi untuk memperbaiki negara ini, sehingga masyarakat betul-betul manfaat dari program yang diperjuangkan.

Ketua umum SBNI Wagimun SH juga sangat sepakat apa yang disampaikan ketua umum jwi harus orang-orang yang potensial dan punya gagasan yang harus duduk diparlemen kami sangat mendukung dan membantu pergerakan untuk menjadikan saudara Fauzan Fadel Muhammad terpilih menjadi anggota Legislatif DPRD DKI JAKARTA pada pemilu tanggal 14 February 2024 nanti.

Waktunya yang muda berkarya,membangun harapan baru sesuai moto Fauzan semangat, kreativitas dan aksi.


Pengalaman organisasi dari Fauzan tidak diragukan lagi,Ketua HIPMI,HIPPI,KADIN,ICMI.
Sedangkan dari keagamaan beliau sangat taat,dan Fauzan juga cucu dari Abubakar Bin Salim,”Santripreneur.

JWI dan SBNI mengarahkan agar kader-kader nya yang tergabung diorganisasi tersebut untuk membantu dan memilih saudara Fauzan Fadel Muhammad B,Eng,M.BA no urut 4 dapil 7 partai Golkar DPRD PROVINSI DAERAH DKI JAKARTA.

Reporter .Boy

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending