spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiHippma Sukabumi Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Citamiang, Sukamanis, Muara Dua,...

Hippma Sukabumi Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Citamiang, Sukamanis, Muara Dua, dan Cikahuripan

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Dalam tindakan mendalam untuk mendukung komunitas, organisasi Hippma Sukabumi dengan bangga mengumumkan berhasilnya distribusi 100 paket sembako kepada warga di Citamiang, Sukamanis, Muara Dua, dan Cikahuripan. Inisiatif ini adalah bukti komitmen Hippma Sukabumi untuk memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka yang membutuhkan.

Rabu,(20/9/23).

Di tengah tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi yang berkelanjutan, banyak keluarga di wilayah-wilayah ini menghadapi kesulitan ekonomi. Mengakui hal ini, Hippma Sukabumi menggerakkan sukarelawan dan sumber daya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat setempat.

Setiap paket sembako berisi berbagai bahan makanan pokok, memastikan penerima memiliki akses ke makanan bergizi dan barang-barang penting selama masa-masa sulit ini. Inisiatif ini menjadi mungkin berkat kontribusi sukarelawan lokal yang berbagi tekad Hippma Sukabumi dalam menciptakan masyarakat yang lebih kuat dan tahan banting.

Rahman Abbizard Mushaf Ketua umum Hippma Sukabumi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam mewujudkan usaha ini

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan sukarelawan kami atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Bersama-sama, kami membuat perbedaan signifikan dalam kehidupan sesama warga kami.”

” Tindakan baik ini adalah bukti kekuatan persatuan komunitas dan pentingnya untuk memberikan tangan pertolongan saat dibutuhkan. Hippma Sukabumi tetap berkomitmen pada misinya untuk memupuk masyarakat yang lebih kuat dan peduli ” tutupnya.

Hippma Sukabumi adalah organisasi yang berfokus pada komunitas yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sukabumi dan sekitarnya. Melalui berbagai inisiatif dan upaya sukarela, Hippma Sukabumi berusaha menciptakan perubahan positif dan mendukung mereka yang membutuhkan.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending