spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiFB Hazathefreelancer Direktur Lembaga Advokasi Masyarakat Grass Dibajak Pada Tanggal 27 April...

FB Hazathefreelancer Direktur Lembaga Advokasi Masyarakat Grass Dibajak Pada Tanggal 27 April 2023 ada apa ?

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – ” Entah apa yang merasukimu hingga FB Hazathefreelancer dibajak oleh orang tak dikenal ” kata Hari Saputra selaku Ketua LAM Grass.Sabtu,(29/4/23).

Pembajakan FB tersebut dilakukan oleh OTD pada hari Kamis tanggal 27 April 2023 entah apa motifnya dan apa maksud dan tujuannya membuat Hari Bingung dan bertanya-tanya ? Ada apa?

Direktur LAM Grass ketika menyampaikan kepada awak media Bossnewsmedia dirinya akan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib agar permasalahan ini bisa terang benderang dan apa motif pelaku pembajakan tersebut dan kiranya Hari Ingin pelaku secepatnya ditangkap dan diproses sesuai perundang-undangan yang berlaku

” Saya tidak terima dengan dibajaknya FB saya atas nama Hazathefreelancer oleh oknum yang tidak bertanggung jawab rencana saya akan melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib dan saya ingi pelaku pembajakan secepatnya ditangkap dan diproses secara hukum ” tandasnya.

Menurut Hari Hacker yang membajak FB nya itu lumayan cukup pintar dalam membajak cuman ada kekurangan dalam hal email masih bisa ketahuan olehnya.

Hari menambahkan ” Hackernya masih pemula harus banyak belajar lagi kalau mau jadi Hacker Profesional ” tutupnya

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending