spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomePolitikDewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan DPC. PPP Kabupaten Sukabumi Gelar Silaturohmi...

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan DPC. PPP Kabupaten Sukabumi Gelar Silaturohmi Dan Konsolidasi

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sukabumi (DPC.PPP), pada kesempatan hari ini Jumat 17 Maret 2023, menggelar acara Silaturohmi dan Konsulidasi Pemenangan Partai, yang bertempat Aula Kantor DPC.PPP, Jl. Tipar No.km 7, Cibolang Kaler, Kecamatan Cikidang Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Jum’at,(17/3/23).

Pada kesempatan acara ini turut dihadiri Wakil ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Partai Persatuan Pembangunan (DPP. PPP) Rusli Effendi, S,Pd,I, SE, M.SI., Ketua DPC.PPP, serta unsur Pengurus DPC. PPP, Kabupaten Sukabumi, dan yang menjadi peserta pada acara tersebut dari unsur PAC Anak ranting, sayap Partai dan Bakal calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan, Kabupaten Sukabumi.

Maksud tujuan digelarnya acara tersebut, selain untuk bersilaturahmi, bertatap muka dengan sejumlah pengurus DPC, PAC.PPP, Sayap Partai dan Bacaleg dari PPP Kabupaten Sukabumi, juga Konsulidasi mengenai penguatan kepengurus Partai serta Strategi Pemenangan Partai Kabupaten Sukabumi menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang.

Ada yang berbeda pada kesempatan acara kali ini, dengan kehadirannya Wakil Ketua Umum DPP. PPP, Rusli Effendi, S,Pd,I, SE, M.SI., mengingat pada tahun 2023 saat ini adalah tahunnya Politik, kegiatan Silaturohmi dan Konsulidasi Pemenangan sangat strategis baik untuk memperkuat Solidaritas Kader Partai guna untuk Pemenangan Partai di Kabupaten Sukabumi pada tahun mendatang.

Saat ditemui Awak Media Wakil Ketua Umum DPP. PPP, Rusli Effendi, S.Pd.I, SE, M.SI, menjelaskan “Ya saya hadir mewakili Pak Mardono sebagai Presiden umum DPP. PPP, untuk Silaturahmi sekaligus Konsultasi pemenang Pemilu 2024, saya bersama Pak Dedi Sekretaris dan lainnya, sebagai mana memberikan garis-garis kebijakan Partai pada acara ini.

“Untuk kita memenangkan Pemilu ada tiga Strategi yang saya sampaikan tadi, dan saya berkeyakini Insyaallah Partai Persatuan Pemvangunan di Kabupaten Sukabumi kembali bangkit menjadi pemenang, ” jelasnya.

Lebih lanjut menjelaskan,”Dalam strategi menurut pemandangan saya tadi saya utarakan, Insyaallah Minimal 8 sampai 9 kursi Tentu bisa didapat untuk Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dengan ditopang, figur-figu Calon Legislatif yang berkopetensi.

“kita bekerja untuk masyarakat, dalam hal ini kita tidak boleh lagi beretorika, tapi harus betul-betul berkarya, berkarakter kerakyatan, kerja Politik nyata di tengah-tengah Masyarakat, menyentuh Ekonomi, menyentuh Kemiskinan, menyentuh soal-soal Pendidikan dan lainnya,” tuturnya

Lanjut berharap,”Saya gembira dan terus mendorong dengan kenaikan 7% Elektabilitas PPP di Kabupaten Sukabumi ini, yang bisa menjadi target pemenang dengan kepemimpinan Pak Dedi yang kuat dengan dibantu Sekretaris, Bendahara dan lainnya, mengingat waktu efektif kita 10 bulan

karena itu kesulitan Organisasi, maka dari itu para figur Caleg harus bekerja sama, dan saya ingin berkorelasi terus antara suara Kabupaten dan suara Provinsi serta suara DPR RI dan Masyarkat Islam, tetapi masih ada kursi kita yang kosong hari ini, di Provinsi dari Sukabumi Insya Alloh akan terisi ” pungkasnya.

Reporter : Boy

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending