spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiBupati Minta RSUD Palabuhanratu Tingkatkan Mutu Layanan dan Memanfaatkan Teknologi Kesehatan

Bupati Minta RSUD Palabuhanratu Tingkatkan Mutu Layanan dan Memanfaatkan Teknologi Kesehatan

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menghadiri acara HUT ke 36 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu, di aula RSUD Palabuhanratu, Selasa, 12 Desember 2023. HUT RSUD bertajuk “Kami Ada Untuk Anda Dengan Pelayanan Terintegrasi”.

Selasa,(12/11/23).

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menyatakan, di HUT ke 36 RSUD Palabuhanratu telah masanya menunjukan stabilitas yang tinggi

“Kami Pemerintah Daerah sangat bersyukur diusia ke 36 ini layanan kesehatan di Palabuhanratu masih tetap berdiri kokoh,”ungkapnya.

H Marwan menyebutkan, RSUD Palabuhanratu sebagai corong kesehatan di pusat ibukota Kabupaten Sukabumi agar selalu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat.

“Apa yang menjadi kekuarangan yang ada saat ini harus terus dievaluasi. Berikan pelayanan yang terbaik supaya masyarakat mendapatkan kepuasan dalam layanan,” tegasnya.

H Marwan menambahkan, terdapat beberapa langkah strategis untuk terus digalakkan di RSUD Palabuhanratu, antara lain peningkatan sarana, kemudahan akses, peningkatan mutu layanan, serta pemanfaatan teknologi kesehatan.

“Upaya tersebut menjadi langkah strategis yang harus digalakkan untuk memastikan bahwa pemberian pelayanan kesehatan masyarakat berada pada tingkat yang optimal,” tuturnya.

Dia berharap, solidaritas pegawai agar terus ditingkatkan mulai dari yang tertinggi sampai terendah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita terus belajar untuk menjadikan RSUD ini menjadi rumah sakit yang berkualitas,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Palabuhanratu, dr. Rika Mutiara Sukanda menyebutkan, telah banyak capaian transformasi kesehatan yang telah digaungkan oleh RSUD Palabuhanratu selama ini, satu diantaranya capaian tranformasi layanan primer. Tidak hanya itu, RSUD Palabuhanratu pun terus berkomitmen untuk menggunakan obat-obatan dalam negeri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberlangsungan pelayanan kesehatan di RSUD Palabuhanratu,” singkatnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending