spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeDaerahAkhirnya Batu Menonjol di Desa Bantargadung Selesai Dieksekusi Kapolres Apresiasi Dinas...

Akhirnya Batu Menonjol di Desa Bantargadung Selesai Dieksekusi Kapolres Apresiasi Dinas PU Jalan Nasional 3

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Batu menonjol yang berlokasi di kampung Cikembang desa Bantargadung kecamatan Bantargadung sudah selesai di eksekusi petugas gabungan dari Dinas PU jalan nasional 3 di bantu Satlantas Polres Sukabumi.

Terpantau di lapangan Sabtu 01/06/2023 mulai dari pukul 09.00 pihak Petugas balai besar jalan nasional 3 PPK 2.2 di bantu dari pihak kepolisian Resort kabupaten Sukabumi khususnya satlantas B
bagian Kamsel serta pihak terkait lainnya mulai mengeksekusi batu menonjol tersebut.

Satu buah Eksapator di turunkan petugas ,sekitar pukul 15.00 wib eksekusi batu selesai di laksanakan .

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede Mengapresiasi Kegiatan tersebut dan bersyukur bahwa batu tersebut sudah bisa di eksekusi sehingga tidak lagi berbahaya bagi pengendara atau pengguna jalan .

” Alhamdulillah sekarang batu menonjol yang mengkhawatirkan dan akan mengganggu keselamatan pengendara jalan akhirnya hari ini bisa di eksekusi dan selesai di eksekusi,Semoga batu tersebut tdk lagi membahayakan pengguna jalan,”Ucap Kapolres.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut melaksanakan kegiatan eksekusi batu di lapangan,”Pungkas Kapolres.

senada dengan Kapolres Kades Bantargadung Edeh Kurniasih juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta sehingga batu menonjol tersebut sekarang sudah selesai di eksekusi jadi tidak lagi membahayakan pengguna jalan.

” Alhamdulillah dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Kapolres yang telah memperhatikan keluhan kami sehingga sekarang batu tersebut sudah selesai di eksekusi ,dan pihak PU balai besar jalan nasional 3 khususnya PPK 2.2 yang mengeksekusi batu tersebut dan semua pihak yang terlibat,”Ucap endeh.

Sekarang pengguna jalan telah aman dan tidak khawatir lagi karena batu tersebut sudah tidak ada lagi.pungkas Edeh.

Reporter: R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending