spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiYudha Sukmagara Ketua DPRD kab Sukabumi Hadiri Audensi di Dinas Pendidikan

Yudha Sukmagara Ketua DPRD kab Sukabumi Hadiri Audensi di Dinas Pendidikan

-

 

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – DPRD Kabupaten Sukabumi, Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi dan Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan (AMPP) menggelar Audiensi yang akan dijadikan agenda kerja dewan dalam rangka membahas seputar peningkatan kualitas pendidikan ke depan. Pertemuan digelar di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Selasa, (7/3/23).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara yang didampingi Ketua Komisi IV Hera Iskandar, Usep Wawan, Dadan Hasanudin, Wawan Juanda dan Kadis Pendidikan Mochamad Solihin,Turut hadir pada Kabid, Kasi dari jajaran Dinas Pendidikan dan perwakilan BKPSDM.

 

 

“Hasil pertemuan ini akan dijadikan agenda kerja DPRD terkait beberapa poin hasil audiensi dengan Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan. Kami sangat mengapresiasi kepada teman-teman aliansi yang telah mendorong perbaikan kualitas pendidikan. Ini merupakan komitmen kita bersama yang harus terus dijalankan dengan sepenuh hati,” kata Yudha.

 

Dalam pertemuan tersebut, mengemukakan isu seputar banyaknya sekolah yang dikepalai oleh seorang pelaksana tugas (Plt). Menurut politisi Gerindra itu, pemerintah harus secepatnya mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah ini. “Jika diperlukan, secepatnya bisa diselesaikan,” ujarnya.

 

Masalah lainnya yang juga dibahas dalam pertemuan tersebut adalah persoalan status tanah sekolah yang berdiri di atas tanah desa. “Rekomendasi dari AMPP akan kami teruskan ke bupati untuk merapikan dan menertibkan bangunan sekolah yang ada di tanah kas desa,” tutupnya.

 

Red Bossnews

 

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending