spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiWalaupun Berjibaku Dengan Hujan Deras Kasi Trantib Bersama Pihak Kepolisian Dan...

Walaupun Berjibaku Dengan Hujan Deras Kasi Trantib Bersama Pihak Kepolisian Dan Petugas Penanganan Bencana Kecamatan Simpenan Urai Kemacetan Sampai Larut Malam

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Kemacetan yang terjadi di puncak arus balik liburan terjadi dari siang sampai larut malam,terutama di titik perempatan Bagbagan Desa Cidadap kecamatan Simpenan pada minggu malam 30/4/23.

Para petugas keamanan yang terlibat terus bahu membahu melaksanakan penguraaian arus lalu lintas supaya lancar walau harus kerja keras dari siang sampai larut malam.

Kasi Trantib kecamatan Simpenan beserta anggota dari Polsek Simpenan dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Kecamatan Simpenan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di seputar Perempatan Bagbagan walau harus bekerja sampai larut malam dan hujan deras.

Cecep Supriadi Kasi Trantib kecamatan Simpenan di sela-sela melakukan tugasnya¬† mengatakan,”Hari ini mungkin puncak dari arus balik liburan wisata sehingga volume kendaraan dari siang sampai malam hari padat sekali,kita dengan jajaran kepolisian dan pihak dari dinas terkait lainnya seperti Dishub dan Badan penanggung Bencana kecamatan melakukan pengaturan lalu lintas dan mencoba menguraikan kemacetan,”papar Cecep.

Padatnya kendaraan baik roda dua ataupun roda empat terpantau dari siang hari apalagi mulai dari sore hari hujan deras sekali sampai sekira pukul 21.00 Wib, sehingga mengakibatkan kemacetan di perempatan Bagbagan terutama kendaraan dari arah palabuhanratu.

Tapi alhamdulillah kita selalu semangat dan kompak guna membuat lancar arus lalu lintas sehingga masyarakat pengguna jalan tidak mengalami gangguan macet terlalu lama,”pungkas cecep.

Dari Pantauan di lapangan sampai pukul 22.00 volume kendaraan masih padat tapi petugas bisa mengurainya sehingga tidak macet total cuma  sekedar padat merayap.

R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE mengabarkan

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending