spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeSukabumiWabup dan Jajaran Media Group Bahas Kerjasama Event Ciletuh Fun Geobike

Wabup dan Jajaran Media Group Bahas Kerjasama Event Ciletuh Fun Geobike

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri beraudiensi dengan jajaran direksi Media Group di Kantor BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Kamis, 4 Mei 2023. Audiensi tersebut terkait penjajakan kerjasama event di kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp).

Berdasarkan data yang dihimpun, Media Group menawarkan event Ciletuh Fun Geobike kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Kegiatan bersepeda ini sekaligus mengenalkan keindahan CPUGGp ke masyarakat yang lebih luas.

Bahkan, kegiatan tersebut rencananya akan diramu dengan berbagai aktivitas menyenangkan. Hal itu seperti lomba swafoto, vlog, hingga berbagai hiburan yang bernuansa CPUGGp.

H. Iyos menyambut baik ide briliant tersebut. Bahkan, event tersebut diyakininya mampu mendongkrak wisatawan ke kawasan CPUGGp.

“Konsepnya sudah bagus dan representatif. Semoga benar-benar terlaksana dengan hasil memuaskan. Endingnya, geopark tersosialisasikan dan wisatawan meningkat,” ujarnya.

Apalagi, terkait fasilitas homestay sudah banyak. Termasuk keramahan dan pelayanan dari para pemilik homestay.

“Harga homestay terjangkau dan pelayanannya sudah memenuhi standar,” ucapnya.

Maka dari itu, dirinya berharap event ini bisa menjadi agenda tahunan ketika Ciletuh Fun Geobike benar-benar terlaksana di Kabupaten Sukabumi.

“Kalau bisa dan terealisasi, jangan hanya sekali eventnya. Namun harus setiap tahun. Sehingga, masuk ke dalam calender event di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, setiap tahun terlaksana,” pungkasnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending