spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiWabup Apresiasi Gerakan Pangan Murah" Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Wabup Apresiasi Gerakan Pangan Murah” Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat”

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri Menghadiri Pembukaan Gerakan Pangan Murah (GPM) tingkat nasional secara virtual, Senin (26/06) di Taman Kota Desa Karangtengah – Kecamatan Cibadak.

GPM sendiri di inisiasi Badan Pangan Nasional (BPN) untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat sekaligus pengendalian inflasi jelang hari besar ke agamaan nasional (HBKN). Pelaksanaan GPM serentak secar nasional tersebut dilaksanakan pada H-3 idul Adha di 341 titik lokasi Kabupaten/Kota.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi, Hari Riyadi menyampaikan Bahwa kegiatan gerakan pangan murah ini terselenggara atas kerjasama dan suport dari BPN , Bank Indonesia, Kanwil Bulog Jawa Barat, Id Food dan 24 Dinas Pangan Kabupaten/Kota

Sementara itu Wakil Bupati mengatakan dengan gerakan pangan murah secara nasional ini sangat bermanfaat sekali bagi seluruh masyarakat khususnya di kabupaten sukabumi.

“Melalui bazar murah yang berlokus di desa karangtengah ini ada margin yang cukup bagus dari penjualan produk minyak goreng, bawang merah, bawang putih dan bahan pangan lainnya, mudah-mudahan ini akan berlanjut dan ini merupakan bukti perhatian pemerintah pusat untuk mengendalikan infalsi” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan produk produk pangan yang ada di stand stand bazar
Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending