spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiSekda Terima Audiensi Pompamasepi Bahas Produktivitas dan Dayasaing Ekonomi Berbasis Agribisnis

Sekda Terima Audiensi Pompamasepi Bahas Produktivitas dan Dayasaing Ekonomi Berbasis Agribisnis

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Sekda kabupaten sukabumi Ade Suryaman menerima Audiensi Panitia Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (POPMASEPI) Wilayah II perihal pelaksanaan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) dan Pekan Keprofesian dan Pengabdian Popmasepi (PKPP). Audiensu berlangsung di ruang rapat BKPSDM, Senin (25/09)

POPMASEPI merupakan sebuah organisasi keprofesian yang dibentuk dalam rangka menyuarakan kebebasan mahasiswa sosial ekonomi pertanian.

Audiensi tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan berbagai program kerja agribisnis dan program yang akan di selenggarakan oleh popmasepi,salah satunya praktik kerja profesi/agribisnis bina desa.

Sementara itu sekda menyambut baik dengan program yang di sampaikan oleh popmasepsi karena relevan dengan visi misi kabupaten sukabumi

“Saya menyambut baik kegiatan yang nanti akan di selenggarakan oleh popmasepi karena berkaitan dengan misi kabupaten sukabumi yang ke 2 ya itu meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi berbasis agrobisnis dan patiwisata berkelanjutan” ungkapnya.

Sekda juga berharap pada saat pelaksanaan nya nanti harus di kolaborasikan dengan kelompok tani dan pihak terkait yang ada di kabupaten sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut kadis bpmd, unsur dinas pertanian dan bapelitbangda.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending