spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeUncategorizedSebanyak 50 Bacaleg Partai Demokrat Antusias Dan Semangat Daftar Ke KPU,Targetkan 10...

Sebanyak 50 Bacaleg Partai Demokrat Antusias Dan Semangat Daftar Ke KPU,Targetkan 10 Anggota DPRD,2 DPRD Provinsi dan 2 DPR-RI

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Semangat luar biasa sebanyak 50 Bacaleg Partai Demokrat yang diiringi kurang lebih 300 orang berasal dari Simpatisan,pengurus partai serta Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Sabtu 13/05/2023 mendatangi kantor komisi pemilihan umum (KPU) di jalan Siliwangi, kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi.

Iman Adi Nugraha sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi memimpin pendaftaran ke KPUD Sukabumi dan mendaftarkan 50 Bakal Calon legislatif (Bacaleg) untuk pemilihan umum 2024 untuk enam daerah pemilihan (Dapil) DPRD Kabupaten Sukabumi.

Dari 50 bacaleg DPRD Kabupaten Sukabumi yang didaftarkan, tiga kader Partai Demokrat kembali maju sebagai petahana, sedangkan satu orang naik ke pencalonan DPRD Jawa Barat. Untuk pemilihan umum 2024, dan Partai Demokrat kabupaten Sukabumi menargetkan 10 Kursi untuk DPRD kabupaten Sukabumi.

Salah satu Calon Petahana dari Dapil 1 DPRD kabupaten Sukabumi sekaligus sekarang menjabat sebagai ketua fraksi partai demokrat Badri Suhendi mengatakan,” Pada hari ini Sabtu tanggal 13 mei 2023 partai Demokrat mendaftarkan para calon legislatif untuk pemilu 2024 sebanyak 50 orang calon legislatif dari 6 Dapil alhamdulillah terpenuhi secara verifikasi 100 persen,”terangnya.

“Kuota perempuan juga terpenuhi alhamdulillah diterima siang tadi pukul 11.00 Wib oleh KPU, dilakukan verifikasi,Dan hasilnya alhamdulillah berkas dari partai Demokrat diterima dipimpin oleh ketua DPC Iman Adi Nugraha kemudian ketua Bapilu,ketua PPOKK, bendahara umum dan LO Partai Demokrat di KPU,”jelasnya.

“Tadi secara meriah,semarak para calon datang mendampingi ketua DPC di ikuti oleh para kader, simpatisan,tim sukses dan para ketua PAC ikut serta dalam pendaftaran calon legislatif tersebut,”jelasnya.

“Partai Demokrat kabupaten Sukabumi,Iman Adi Nugraha menargetkan dalam pemilu 2024 ini sepuluh dua dua,10 untuk anggota DPRD kabupaten,2 Provinsi dan 2 DPR-RI itulah target kita, semoga tercapai dengan baik,”pungkasnya.

R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending