spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiSarasehan Rembuk Pemuda, Bupati Minta KNPI Terus Mendukung dan Bersinergi Kembangkan Potensi...

Sarasehan Rembuk Pemuda, Bupati Minta KNPI Terus Mendukung dan Bersinergi Kembangkan Potensi Daerah

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami membuka saresehan rembuk pemuda untuk Kabupaten Sukabumi Layak Pemuda, di Aula Sekretariat Daerah, Palabuhanratu, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam arahannya menegaskan, agar peran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi bisa terus menjadi organisasi yang selalu mendukung dan bersinergi dalam mengembangkan segala potensi yang dimiliki.

“KNPI harus terdepan untuk menjawab segala potensi yang dimiliki di Kabupaten Sukabumi. Karena pembangunan daerah tidak terlepas dari peran pemuda,” imbuhnya.

KNPI adalah wadah organisasi kepemudaan yang cukup tepat untuk membina dan membangun generasi muda lanjut H Marwan, maka KNPI harus membangun sunberdaya manusia yang berkualitas untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi layak pemuda. Sehingga bisa menjawab tantangan pada perkembangan zaman era globalisasi saat ini.

“Pemuda sebagai garda terdepan pembangunan daerah, maka bangun pemuda yang berkualitas di wadah KNPI ini,” tegasnya.

Selain itu tambahnya, pemuda untuk menciptakan iklim persatuan dan kesatuan yang kolektif kolegial, sesuai tema yang diusung pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yakni “Bersama Majukan Indonesia”.

“Karena berkembang dan tumbuhnya suatu daerah kembali kepada saudara-saudara sekalian,” cetusnya.

Oleh karena itu H Marwan berpesan, agar peserta saresehan rembuk pemuda untuk Kabupaten Sukabumi Layak Pemuda dapat diikuti secara serius agar dapat menghasilkan strategi pembangunan kedepan yang lebih baik.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending