spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeDaerahRumah kosong terbakar, Damkar Indramayu Taklukkan Si Jago Merah

Rumah kosong terbakar, Damkar Indramayu Taklukkan Si Jago Merah

-

Indramayu, Bossnewsmedia.com – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar) Kabupaten Indramayu berhasil menjinakkan si jago merah yang melalap salah satu rumah milik warga di Rt.01 Rw.01 Blok Kalentengah Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Minggu (26/3/23).

Camat Sukra, Dadang Rusyanto menjelaskan, kebakaran terjadi sekira pukul 2.30 WIB dinihari, menimpa rumah milik Almh. Emi. Adapun kerugian yang diakibatkan dari kebakaran tersebut ditaksir mencapai 50 Juta rupiah.

Namun demikian, diterangkan Dadang, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena rumah yang terbakar merupakan rumah kosong.

“Terjadi kebakaran di rumah kosong milik almarhumah ibu Emi terjadi sekitar pukul 2.30 kemudian kami langsung menghubungi petugas damkar untuk dilakukan upaya pemadaman. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja,” ujar Dadang.

Sementara itu, salah satu petugas pemadam kebakaran Kabupaten Indramayu yang memimpin upaya pemadaman, Yogi menuturkan, pihaknya begitu menerima laporan langsung segera meluncur ke lokasi kejadian dengan mengerahkan 1 unit mobil pemadam beserta dengan beberapa personil.

Lebih lanjut Yogi menuturkan, usai tiba di lokasi, personil damkar langsung melakukan upaya pemadaman dengan dibantu oleh Satpol-PP Kecamatan Sukra beserta dengan masyarakat sekitar.

Diduga kobaran api yang melalap rumah kosong tersebut diakibatkan oleh adanya hubungan pendek arus listrik.

“Begitu laporan masuk ke kami, personil langsung meluncur ke lokasi untuk upaya pemadaman, sekitar pukul 5.00 WIB, api berhasil ditanggulangi dan di lokalisir,” pungkasnya.

Sumber : (FKR/MTQ – Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

Red Bossnews

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending