spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomePendidikanPutri Nelayan 2023 Memiliki Segudang Prestasi Disekolahnya,Mari Kita Simak Bersama

Putri Nelayan 2023 Memiliki Segudang Prestasi Disekolahnya,Mari Kita Simak Bersama

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Siapa sangka sosok Putri Nelayan (KPPN) 2023 Elsa Nuryani siswa klas 12 SMA Mutiara Terpadu yang beralamat Jl.Bayangkara Km 1 kel/kec Palabuhanratu kab.Sukabumi adalah anak muda multitalenta dan sangat disenangi teman temannya,Selain mempunyai wajah cantik,pandai menari juga sangat berprestasi secara akademik, menurut Rastya Mutiarani Zahra .S.Pd.M.Sn. kepala sekolah SMA Mutiara terpadu yang berhasil di temui di ruang kerja.Senin,(13/3/23).

“Elsa adalah anak yang baik serta pandai,dia anak yang berprestasi dan di sekolah dia juga mendapatkan beasiswa semenjak kelas 10 sampai sekarang dan selalu memperoleh ranking 1 di kelasnya, dan sebelum menjadi pemenang dalam kontes putri nelayan 2023 dia mengikuti olimpiade biologi dan mendapatkan perunggu,”papar Rastya.

“Sebelumnya dia juga sekolah di SMP Mutiara kemudian melanjutkan ke SMA Mutiara rencananya Elsya ingin mendaftar di fakultas kedokteran semoga aja cita-citanya bisa tercapai ,saya sangat Bangga sekali dengan prestasi Elsa yang bisa membawa nama baik sekolah dan almamater sekaligus daerah Palabuan ratu itu sendiri.pungkasnya

Elsa Nuryani siswa Klas 12 SMA Mutiara terpadu palabuhanratu dan berdomisi di desa Cibodas kecamatan Palabuhanratu mengungkapkan perasaan syukur dan bangga setelah berhasil di nobatkan sebagai putri nelayan 2023.

“Saya sangat senang sekali dan terharu setelah terpilih menjadi putri nelayan 2023, Saya juga ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah ,orang tua yang telah membantu dan mensuport Elsa,tak lupa teman teman dan Choach Rudi setiawan S.Pd yang dari awal telah membimbing dan mendidik Elsa sehingga Elsa bisa berhasil menjadi pemenang di kontes pemilihan putri nelayan 2023.

Saya siap menjadi duta dan menjalankan tugas yang di berikan kepada saya sebagai putri nelayan 2023 serta siap untuk berkordinasi dan berkolaborasi dengan pihak pihak yang berkepentingan,”, terangnya.

“Semoga saja di kemudian hari banyak lagi bermunculan anak muda yang berprestasi khusunya di palabuhanratu,”pungkasnya.

Reporter : R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending