spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeBudayaPentas Seni Axis X Meliora Vol.2 Memikat Penonton di SMK ICB...

Pentas Seni Axis X Meliora Vol.2 Memikat Penonton di SMK ICB Cinta Niaga Bandung

-

Bandung,Bossnewsmedia.com – SMK ICB Cinta Niaga menggelar acara pentas seni yang memukau pada sabtu (11/11/2023), yang menarik perhatian para pelajar dari dalam dan luar sekolah. Di sponsori oleh Axis dan tixetux dengan tema “Meliora Vol.2 Find Euphoria at Meliora” ini para pengunjung memliki dress code cosplay, neon, serta colorful.

Acara yang diadakan langsung di SMK ICB Cinta Niaga ini menampilkan berbagai penampil, mulai dari musik, tari, drama, hingga cosplay. Diawali dengan penampilan dari para penari tradisonal yang memikat untuk menyambut ketua Yayasan yang turut hadir dalam acara pentas seni kali ini.

Para pemeran drama musikal dari siswa-siswi kelas X juga berhasil memeriahkan acara dengan penampilan mereka. Dari cerita yang mengharukan hingga komedi yang mengundang tawa, penonton diajak dalam perjalanan emosi yang menggugah.

Selasa,(14/11/23).

Setelah memamerkan bakat yang dimiliki siswa-siswi SMK ICB Cinta Niaga, dilanjutkan dengan penampilan dari para Guess Star (Weswey, Tiga Peka, JI3, Draff Band, Pollaris Music, Outrageously, dan Rutinitas Pagi). Disela penampilan dari Guess Star tersebut acara ini juga menampilkan para cosplayer dari peserta SMP dan dari Japanese Club.

Sementara itu, pensi Meliora Vol.2 kali ini menyediakan Games Side Show berupa throw the ring, mini basket ball, boom pow, balloon pop, dan clawn machine. Selain itu juga tersedia tempat photo box untuk para pengunjung yang hadir.

Pentas seni Meliora Vol.2 benar-benar memukau dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir.

Menurut salah satu Narasumber dilokasi kegiatan Taufik Hardiansyah,S.Pd  dilokasi kepada Bossnewsmedia.com menyampaikan

” Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan bakat, tetapi juga sebagai wadah bagi siswa untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan betapa pentingnya seni dalam kehidupan sehari-hari ” tandasnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending