spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiPemerintah Kab.Sukabumi Melalui Dinas Kesehatan Rehabilitasi Pustu Bojonggaling

Pemerintah Kab.Sukabumi Melalui Dinas Kesehatan Rehabilitasi Pustu Bojonggaling

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Dalam rangka Memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat,pemerintah Kabupaten Sukabumi Melalui dinas Kesehatan kab.Sukabumi lakukan Rehabilitasi Puskesmas Pembantu desa Bojonggaling kec. Bojonggenteng kab.Sukabumi Jawa Barat.

Kamis,(06/7/2023).

Pembangunan Rehabilitasi tersebut dikerjakan oleh CV.Tegar dengan Nilai Kontrak Rp.127.000.000 dengan sumber dana dari DPA Dinkes kab.Sukabumi Tahun Anggaran 2023.

Ketika hendak ditemui Pelaksana kegiatan sedang tidak ada dilokasi,Mandor pengerjaan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ” kami tidak bisa memberikan tanggapan ” tandasnya.

Kebetulan kegiatan pembangunan berdekatan dengan kantor Desa Bojonggaling,Sekdes Bojonggaling mengucapkan terimakasih banyak bahwa Pustu di desanya di Rehabilitasi ” saya haturkan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan dan semua pihak yang telah peduli dengan Puskesmas Pembantu di desa Bojonggaling,dengan direnovasinya bangunan tersebut bisa bermanfaat bagi warga kami ” pungkasnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending