spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeKomunitasKOWASI Berbagi di Bulan Ramadhan 1444 H,Yudi Suyudi : Kegiatan Rutin Dalam...

KOWASI Berbagi di Bulan Ramadhan 1444 H,Yudi Suyudi : Kegiatan Rutin Dalam Setiap Tahun

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Komunitas Wartawan Sukabumi Kowasi, seperti biasanya di akhir bulan puasa atau jelang lebaran, sudah menjadi agenda rutin, selalu mengadakan kegiatan yang bertemakan ” KOWASI BERBAGI “,

Kegiatan tersebut di laksanakan di Sekertariat Kowasi jalan raya Karangtengah Cibadak Sukabumi, Kamis,(13/4/23).

Dengan menyisihkan sebagian hartanya kepada golongan orang yang membutuhkan akan mendapatkan pahala yang sangat besar, ungkap Yudi Suyudi Ketua KOWASI saat dimintai tanggapan,

Katanya lagi,” kegiatan ini juga salah satu perogram rutin di setiap tahun nya, dan ini dalam rangka mengisi muhibah ramadan, untuk tetap berbagi, kepada masyarakat yang membutuhkan “,singkat nya.

” Intinya kegiatan ini sudah masuk progran rutin tahunan, ungkap Heri Setiawan Sekertaris Umum Kowasi yang bertindak selaku pantia pelaksana kegiatan, hari ini di bulan suci Ramadhan kembali Kowasi mengadakan acara dengan berbagai kegiatan diantaranya Pembagian Takjil kepada para pengguna kendaraan yang melintas di seputar depan Sekretariat Kantor Kowasi, Santunan Yatim Tidak mampu , Santunan janda Jompo, Tauziah yang diisi dengan Penceramah Kh.Nurdin Pranika yang akrab disebut Ustad Pitung Muda, terakhir diisi dengan buka puasa bersama. Intinya acara ini sangat berkesan dan khidmat “, ulas Heri.

Berbagi di bulan puasa salah satu perbuatan yang sangat baik. Sebelum berbuka puasa Ustad Pitung Muda memberikan Tauziah dengan siraman Rohani yang sangat simpel dan singkat, “teruslah berbuat kebaikan karena perbuatan baik adalah yang sngat disukai semua orang”, ucapnya.

” Kegiatan ini hasil Partisipasi dan dorongan Bupati Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi beserta Baznas Kabupaten Sukabumi “, pungkas Dody Suryadarma Bendahara Umum Kowasi.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending