spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiKlinik Altha Medika Berikan Layanan Kesehatan Terbaik Saat Puasa Ramadhan 1444 H

Klinik Altha Medika Berikan Layanan Kesehatan Terbaik Saat Puasa Ramadhan 1444 H

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Memasuki hari ke lima puasa ramadhan 1444 H. Klinik Altha Medika tetap memberikan pelayanan prima kepada warga Sukabumi yang memerlukan fasilitas kesehatan.

Berbagai peningkatan fasilitas kesehatan terus di tingkatkan, demi tercapainya kualitas dan mutu kesehatan di tengah masyarakat. Tak heran setiap harinya pasti banyak para pengunjung yang datang walaupun hanya untuk melakukan cek rutin kesehatan atau Medical Check Up secara berkala oleh masyarakat.

“Marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh Rahmat, dengan penuh semangat menuju kemenangan mari kita jaga kesehatan jasmani dan rohani dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala dan tetap berdoa kepada Allah SWT untuk selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam menjalani puasa ramadhan pada tahun ini,” ungkap, Riska Menajemen Klinik Altha Medika II yang berada di jalan Siliwangi, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kepada awak media, Senin (27/3/23).

Lanjutnya, di bulan yang suci ini, Klinik Altha Medika tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sukabumi, baik kepada pasien umum dan BPJS dengan fasilitas yang sangat memadai.

“Dari dokter umum, bidan dan perawat semua petugas siap memberikan pelayanan terbaik mereka kepada para pasien di Klinik Altha Medika,” ujarnya.

Semoga di bulan yang penuh berkah ini, kita semua diberikan kesehatan sehingga semua aktivitas dan kegiatan kita semua dapat berjalan dengan baik, tambahnya.

“Dengan diberikannya nikmat berupa kesehatan oleh Allah SWT tentu saja menjadi modal yang kuat untuk kita dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini,” pungkasnya.

Reporter : R Iyan Sapta Nurdiansyah,SE

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending