spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeOrganisasiKeluarga Besar Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Mengadakan Silaturahmi sekaligus...

Keluarga Besar Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Mengadakan Silaturahmi sekaligus Penyerahan Surat Mandat Pengurus DPC GRIB Jaya kabupaten Sukabumi dan Penyerahan Surat Mandat Pengurus PAC.GRIB Jaya Se-Kabupaten Sukabumi

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Dalam kegiatan silaturahmi sekaligus penyerahan Surat Pengurus DPC dan PAC GRIB Jaya Se- Kabupaten Sukabumi, yang di laksanakan di Gor Plut Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum GRIB Jaya yang di wakili oleh Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Barat Gabriel Alexader E. , Muspika Kecamatan Cikembar dan Anggota Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Se- Kabupaten Sukabumi, Ahad (9/6/2024).

Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Barat Gabriel Alexader E. Menjelaskan, hari ini saya hadir di Kabupaten Sukabumi untuk mengenalkan organisasi kemasyarakatan GRIB Jaya dengan kepemimpinan Ketua Umum H.Herkules R.M.

“Lanjut ia, menjelaskan Intinya GRIB Jaya DPC Kabupaten Sukabumi menjadi wadah berkumpul wadah berorganisasi yang bermasyarakat khususnya untuk masyarakat sukabumi umumnya untuk jawa barat dan Indonesia,perlu di ketahui oleh semua sejak berdiri nya GRIB INDONESIA sampai hari ini belum pernah ada pecahan dan tidak akan pernah sebab secara kepengurusan GRiB INDONESIA Merupakan organisasi yang di pilih langsung oleh ketua di Setiap tingkatan,” ujarnya.

Harapan Kedepan GRIB SUKABUMI kedepan harus fokus mendorong program program pengembangan UMKM, Destinasi Wisata bukan hanya wisata dalam negeri tapi menjadi wisata manca negara dan mengenalkan produk-produk UMKM Sukabumi, bukan lagi di dalam negeri supaya sampai dan bisa di kenal di manca negara, imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Sukabumi Susman Kushermanto.S.Pd.M.Si. menambahkan, pada hari ini Keluarga Besar Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Jaya Kabupaten Sukabumi, Mengadakan Silaturahmi sekaligus Penyerahan Surat Mandat Pengurus DPC GRIB Jaya Kabupaten Sukabumi.

Dan Penyerahan Surat Mandat Pengurus PAC.GRIB Jaya Se-kabupaten Sukabumi oleh Ketua umum yang diwakilkan oleh ketua DPD GRIB Jaya Jawa Barat.

“Dengan diberikannya surat mandat pengurus PAC GRIB Jaya lebih semangat dan lebih solid dengan adanya organisasi GRIB Jaya ini menjadi manfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujarnya

Dalam kesempatan ini ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Bojonggenteng dan pengurus KSB juga nampak hadir selain sebagai ketua PAC GRIB Kecamatan Bojonggenteng INDRA atau yang akrab di sapa Habib beliau juga sebagai tim Advokasi HUKUM DPC GRIB JAYA Kabupaten Sukabumi dan diminta langsung oleh ketua DPD agar terlibat di tim Advokasi DPD GRIB Provinsi Jawabarat;

” Saya akan semaksimal mungkin mendorong program program GRIB INDONESIA untuk kemajuan organisasi dan kesejahteraan seluruh pengurus dan anggota semoga GRIB INDONESIA menjadi wadah organisasi yang bermanfaat, bermartabat di semua aspek.pungkasnya

Reporter : Yulius Abdillah

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending