spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiKeluarga Besar Almarhum Ahmad Sakim Ikut Memeriahkan HUT RI ke 78 dengan...

Keluarga Besar Almarhum Ahmad Sakim Ikut Memeriahkan HUT RI ke 78 dengan Menggelar Berbagai macam Perlombaan di Kompa Parungkuda

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Jatuh pada Tanggal 17 Agustus 1945. Setiap Tanggal tersebut selalu dilaksanakan upacara dan memeriahkan HUT RI dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.Mulai dari perlombaan Panjat pinang,balap karung,lomba makan kerupuk dll.

Seperti halnya yang dilakukan Keluarga Besar Almarhum Ahmad Sakim, ikut memeriahkan HUT RI ke 78 dengan berbagai perlombaan yang digelar di Lapang RT 08 RW 02 Desa kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (20/8/23).

Kegiatan tersebut tentunya terencana dengan baik dengan dibentuknya kepanitian perlombaan yang diketuai oleh Mulyana Selaku ketua panitia lomba

“Kegiatan kemerdekaan ini kami isi dengan berbagai perlombaan, mulai dari Lomba Nyanyi Lagu Kebangsaan, Lomba Balap Karung,
Lomba Joget, Sepak bola, Lomba Makan Kerupuk serta perlombaan lainnya,” ungkap Mulyana selaku Panitia Acara disela kegiatan.

Menurutnya sebagai anak bangsa tentunya kita jangan sampai melupakan sejarah serta jasa pahlawan terdahulu yang sudah berjuang hingga rela menumpahkan jiwa raganya untuk merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

“Kita sekarang tinggal enaknya saja. Maka dari itu, sewajarnya di hari kemerdekaan ini kita turut memeriahkannya, utamanya kita harus mengirimkan do’a buat para pahlawan pejuang kemerdekaan,” terang dia.

Masih ditempat yang sama Mulyana mengatakan “Kalau perlombaan itu hanya bentuk memeriahkan saja serta sebagai jembatan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan keluarga. Mudah mudahan melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa persatuan antar keluarga,” tutupnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending