spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeSukabumiKapolres Sukabumi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Jenguk Anggota yang Sakit,...

Kapolres Sukabumi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Jenguk Anggota yang Sakit, Menyampaikan Dukungan dan Semangat

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, memberikan kunjungan dan dukungan moral kepada anggota Polres Sukabumi yang sedang sakit. Kunjungan tersebut dilakukan pada Senin (31/7) pukul 14.00 WIB, bertempat di Rumah Sakit Primaya, Jl. R.A. Kosasih No.45, Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Tidak hanya sebagai rekan sejawat, kami hadir untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Briptu M. Yogi Arrachman dalam menghadapi masa pemulihan ini. Semoga beliau dapat segera pulih dan kembali beraktivitas bersama rekan-rekan di Polres Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, juga menitipkan pesan dan doa untuk kesembuhan Briptu M. Yogi Arrachman. “Kami berdoa agar beliau diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini dan semoga lekas sembuh,” ungkap Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Kegiatan jenguk anggota yang sakit ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polres Sukabumi terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggotanya. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai wujud saling peduli dan mendukung di dalam keluarga besar kepolisian.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending