spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiHati-Hati Bagi Koruptor Di Sukabumi ,Karena AA Dede Akan Ungkap 2 Kasus...

Hati-Hati Bagi Koruptor Di Sukabumi ,Karena AA Dede Akan Ungkap 2 Kasus Tipikor Menjadi Target Tahun 2023

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia com – Kapolres Sukabumi AKBP  Maruly Pardede (AA DEDE)  menyampaikan, bahwa saat ini Polres Sukabumi tengah melakukan penelaahan terhadap 4 kegiatan dugaan Tipikor.

Sebagai mantan Kasubdit Tindak Pidana Korupsi Direktorat Kriminal Khusus ( Ditkrimsus)  Polda Jabar Kapolres Sukabumi Sekarang (AA DEDE) bukan masalah asing lagi baginya menangani kasus-kasus Tipikor .

Bahkan berbagai kasus Tipikor Terungkap semasa beliau menjabat  banyak prestasi telah diraihnya dalamKasubdit Tindak Pidana Korupsi Direktorat Kriminal Khusus ( Ditkrimsus)  Polda Jabar,  pengungkapan beberapa kasus Tipikor di wilayah hukum Polda Jabar.

“Jika ada laporan masuk yang berindikasi Tipikor,  kami akan segara dalami, untuk kemudian di proses secara hukum,” ujarnya kepada awak media belum lama ini.

Maruly menghimbau, kepada pihak- pihak yang mengelola keuangan negara, agar menjalaninya sesuai dengan prosedur dengan mentaati aturan yang berlaku.

“Saya berharap kepada semua pihak untuk selalu amanah dalam mengelola uang negara. Termasuk kepada instansi pemerintah dan swasta yang diamanatkan untuk mengelola keuangan negara, baik itu anggaran dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat,” tegasnya.

“Jadi kedepannya, kita punya target  minimal kita harus mengungkap 2 kasus Tipikor dalam setahun,” pungkas Kapolres.

Diketahui juga,  Kapolres Sukabumi  yang dikenal sangat humanis ini, saat ini tengah menjalankan program inovatif, yakni AA DEDE ( Agamis, Aman, Damai, Empaty, Dedikasi Efektif dan Efesien). Yang sejauh ini telah dinilai sukses oleh berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Khususnya dalam memberikan pelayanan Kamtibmas. Selain itu, komunikasi yang harmonis telah terjalin harmonis dengan berbagai elemen masyarakat.

Para pejabat Atau pun tikus tokus kantor yang berada di lingkungan hukum Polres Sukabumi berhati hatilah karena tidak menutup kemungkinan dakam kurun waktu tahun 2023 ini banyak yang akan pakai rompi oranye.

Reporter : R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending