spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img
HomeSukabumiHantaru Ke 63, Wabup Tekankan Pentingnya Sinergitas Dalam Penanganan Pertahanan

Hantaru Ke 63, Wabup Tekankan Pentingnya Sinergitas Dalam Penanganan Pertahanan

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Kantor Pertanahan Kabupaten Sukabumi menggelar upacara peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke 63, Senin, 25 September 2023. Dalam kegiatan yang berlokasi di area lapang Kantor Pertanahan Kabupaten Sukabumi tersebut, Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri hadir dan menjadi pembina upacara.

H. Iyos pun ikut serta membagikan sertifikat tanah kepada sejumlah penerima. Baik sertifikat untuk lembaga pemerintah maupun perseorangan.

H. Iyos mengatakan, penanganan pertanahan di Kabupaten Sukabumi selama ini telah berjalan baik. Hal itu berkat kerja yang dilakukan Kantor Pertanahan Kabupaten Sukabumi. Selain itu, adanya kolaborasi dan sinergitas semua unsur terkait.

“PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap) di Kabupaten Sukabumi sudah bagus. Bahkan berbagai penyertifikatan tanah di Kabupaten Sukabumi sudah baik. Semua itu berkat sinergitas dan kolaborasi Pemkab Sukabumi dan Kantor Pertanahan yang berjalan baik dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Oleh karena itu, sinergitas dan kolaborasi ini menjadi kunci. Sebab tanpa itu semua, program pertanahan akan sulit berjalan.

“Terima kasih sudah bersinergi dan berkolaborasi selama ini,” ucapnya.

Sementara upacara peringatan ini, menurutnya hanya sebagai pengingat. Terutama dalam mewujudkan tata kelola pertanahan yang lebih baik, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

“Sukses selalu ATR/BPN, khususnya dalam rangka penyertifikatan tanah di seluruh Indonesia. Kami pun atas nama pribadi, pak bupati, dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat Hari Agraria dan Tata Ruang ke 63,” pungkasnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending