spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeDaerahHadiri Peringatan Isra Miraj dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Ono Surono :...

Hadiri Peringatan Isra Miraj dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Ono Surono : Pancasila Dapat Menyelesaikan Persoalan Bangsa

-

Indramayu,Bossnewsmedia.com – Hadir mendampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ono Surono, mengajak sejumlah pihak untuk lebih mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai Ideologi negara.

Ono Surono mengungkapkan, bagiamana lahirnya Pancasila tak hanya sebagai landasan Ideal, namun juga ideologi yang memiliki fungsi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa.

“Kita semua bertanggung jawab bagaimana Pancasila bukan hanya sebagai ideologi yang di atas meja, ideologi yang hanya berupa teks. Tetapi ideologi yang dapat menyelesaikan segala persoalan bangsa,” katanya saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj dan Menyambut Bulan Ramadhan di Ponpes Mu’amilin Mu’ammilat, Desa Kedokan Gali Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Rabu,(15/3/23).

Untuk itu Ono Surono berharap, lahirnya Pancasila yang tak lepas dari peran para ulama dahulu sebagai ideologi negara harus diemban dengan sebaik-baiknya.

”Sehingga itulah menjadi tanggung jawab kami dan kami tidak akan pernah tegak berdiri tanpa didukung oleh para ulama, para kiyai, para sesepuh dan semuanya yang hadir pada pengajian sore hari ini,” ujarnya.

Pengajian tersebut diisi tausiyah oleh KH Said Aqil Siraj yang merupakan Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Indonesia.

Sumber : (WNS/MTQ–Tim Publikasi Indramayu)

Red Bossnews

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending