spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeOrganisasiGuna Untuk Melahirkan Kepemimpinan Baru, Generasi Muda FKPPI Rayon Cibadak, Gelar Musyawarah...

Guna Untuk Melahirkan Kepemimpinan Baru, Generasi Muda FKPPI Rayon Cibadak, Gelar Musyawarah Rayon X 06 XI

-

  1. Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Dengan tema melalui Musyawarah Rayon Generasi Muda FKPPI, “mari kita perteguh Solidaritas Militansi dan kekuatan Organisasi yang Mandiri, Independen dan Netral dalam pembinaan TNI / Polri”. pada kesempatan ini Generasi Muda FKPPI Rayon Cibadak, menggelar Musyawarah Rayon.X.06.XI, bertempat Kantor Sekretariat GM-FKPPI Cibadak. Sabtu,(18/3/23).

Dalam acara tersebut Turut dihadiri Perwakilan Ketua dan unsur Pengurus PC.GM-FKPPI. X. 06, Kabupaten Sukabumi, tokoh pembina, unsur pengurus GM- FKPPI Rayon Cibadak, Anggota Peserta Musyawarah Rayon GM-FKPPI.X.06.XI.

Maksud tujuan di gelar acara Musyawarah Rayon tersebut, untuk melahirkan kepemimpinan baru Ketua GM-FKPPI Rayon Cibadak, serta guna untuk Pembinaan Kaderisasi, dan menampung masukan-masukan ide Program kerja kedepan Organisasi dari anggota GM-FKPPI Rayon, diwilayah Kecamatan Cibadak khususnya Kabupaten Sukabumi.

Selain itu bertepatan dengan menjelang bulan suci Ramadhan, pada kesempatan tersebut sekaligus dijadikan acara Silaturohmi antar anggota GM-FKPPI Rayon Cibadak.

Salah satu anggota GM-FKPPI Rayon Cibadak Heri mengungkapkan kepada Awak Media, “ya,, ini acara Musra GM-FKPPI, Musyawarah Rayon Cibadak, acara untuk merumuskan Ide Program Kerja Organisasi dari anggota, untuk di jadikan Program kerja Kedepan, Ungkapnya

Lanjut mengungkap, “Selain itu untuk memilih bakal calon Ketua, melahirkan kepemimpinan GM-FKPPI Rayon Cibadak yang baru, sehubungan masa bakti Ketua yang lama suda berakhir”.

“Harapan kedepan dengan terpilihnya Kepemimpinan GM-FKPPI Rayon Cibadak yang baru, bisa lebih Solid dan kompak lagi, serta bisa melahirkan Program-program kerja Organisasi yang lebih baik lagi untuk anggota, baik itu bersifat pembinaan Kaderisasi, Kesejahteraan, Ekonomi, Wirausaha,” pungkasnya.

Reporter. Boy

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending