spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeDaerahGiat Bersihkan Pantai Talanca Danramil 0622 02 Palabuhanratu Kapten Infantri Maman Sulaeman...

Giat Bersihkan Pantai Talanca Danramil 0622 02 Palabuhanratu Kapten Infantri Maman Sulaeman Beserta Anggota Juga Forkopincam LSM ,OKP, Ormas dan warga Masyarakat

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Jajaran Koramil 06 22 Palabuhanratu di pimpin Kapten infantri Maman Sulaeman dihadiri oleh AKP Dadi Kapolsek Simpenan ,Camat simpenan Reza Prama mudra, OKP Ormas dilaksanakan di pantai Talanca desa Loji kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi pada hari ini jum’at 14 Juli 2023.

kepada awak media Danramil 0622 02 Palabuhanratu kapten infantri Maman Sulaeman,”menyampaikan hari ini Jum’at bersih juga Jum’at berkah secara bersama-sama dengan forum komunitas kecamatan juga dengan aparat desa Loji kita upaya peduli lingkungan dalam rangka untuk pembersihan pantai Talanca yang sangat kita cintai ini,”tuturnya.

“tujuannya adalah supaya kita meningkatkan lagi kegiatan bersih-bersih pantai Talanca ini juga lingkungan peduli kesehatan warga masyarakat Simpenan setelah itu juga adanya upaya kami untuk jangka panjang nya kita mengambil sampah plastik yang ada disini untuk di cacah dengan mesin cacah yang sudah ada di kantor,”terangnya.

“harapannya kedepan ada nilai ekonomis yang di kerjakan oleh masyarakat dan ini percobaan pertama mudah-mudahan berhasil dan bisa menjadi solusi sampah menjadi berkah,”pungkasnya.

Dari pantauan kami awak media terlihat semua yang hadir di pantai Talanca tersebut terus menerus bergotong royong sejak pagi hari untuk mengambil sampah dan memasukkan kedalam karung-karung dan segera di angkut menggunakan mobil untuk selanjutnya dicacah dengan mesin pencacah plastik.

R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending