spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeDaerahEdi Sanjaya, Pemuda Asal Kecamatan Pasekan, Bikin Bangga Hotman Paris dan Warga...

Edi Sanjaya, Pemuda Asal Kecamatan Pasekan, Bikin Bangga Hotman Paris dan Warga Indramayu

-

Indramayu,Bossnewsmedia.com –  Beberapa hari terakhir nama Edi Sanjaya (29) viral di media sosial. Petugas kebersihan mall Kelapa Gading, Jakarta, ini mendadak ramai diperbincangkan publik.

Ramainya perbincangan tersebut usai Edi mengembalikan dompet yang terjatuh berisi uang Rp70 juta milik Hotman Paris Hutapea. Bahkan pengacara kondang tersebut memberikan Edi julukan ‘ manusia dewa’ berkat kejujurannya.

“Dompet saya itu berisi sekitar Rp70 juta karena ada 5 atau 6 lembar 1.000 dolar Singapura, belum lagi US dolar,” ungkap Hotman.

Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris dalam video unggahannya di akun TikTok @hotmanparis_fans, pada Kamis, (23/3/23).

Yang membuat haru Hotman, Edi Sanjaya mengembalikan dompet yang ditemukannya di halaman parkir Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara, itu tanpa pamrih dan sukarela.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, ini merupakan bukti dan contoh perbuatan baik di awal bulan puasa, benar-benar dia berbuat baik, benar-benar merupakan berkah,” kata Hotman.

Kisah Edi juga dibagikan oleh akun Instagram @indramayuterkini. Pada unggahannya, akun tersebut menyebut bahwa Edi merupakan warga Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Dalam beberapa jam, unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak 17,8 ribu kali. Berbagai komentar positif pun mengalir, beberapa diantaranya komentar dari warganet yang mengaku bertetangga dengan Edi di Pasekan.

Tetangga akuuu’ tulis akun @_shifaaan. Lalu ada juga yang menulis komentar ‘Ebattt ikut bangga wong Indramayu kih’ ujar akun @dree_byn.

Sementara itu di tempat terpisah, Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan apresiasi kepada Edi dengan memberikan sejumlah bantuan yang diberikan kepada orang tua Edi di kediamannya di Pasekan, Jumat, (24/3/2023).

Bantuan tersebut disampaikan melalui Kabag Umum Setda Indramayu, Andri M. Soleh yang didampingi Ketua PWI Kabupaten Indramayu, Dedi Musashi, serta Istri Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ririn Oce Iskandar. Adapun bantuan tersebut diterima secara langsung oleh orang tua Edi.

“Bapak, Ibu, berikut kami sampaikan bantuan dari ibu bupati, semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu beserta keluarga, salam juga untuk Mas Edi” tutur Andri.

Pada kesempatan tersebut, orang tua Edi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nina atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih ibu bupati atas bantuan yang diberikan, bantuannya sangat bermanfaat,” pungkas orang tua Edi.

Sumber : (HS/MTQ – Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

Red Bossnews

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending