spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeHukumDiduga Adanya Pemukulan Mobil Patroli Dalmas Dan TNI Oleh Orang Berinisial B

Diduga Adanya Pemukulan Mobil Patroli Dalmas Dan TNI Oleh Orang Berinisial B

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Adanya peristiwa yang pemukulan oleh orang Berinisial B yang  mengakibatkan mobil patroli penyok dan mobil salah satu anggota TNI juga penyok terjadi pada hari jum’at tanggal 10 maret 2023 berlokasi di depan Cafe sypa berlokasi di kp. katapang Condong desa Citepus kecamatan Palabuhanrat kabupaten Sukabumi.

Kepada awak media Bossnews media Aep ketua ranting ormas Pemuda Pancasila Cikakak mengatakan,”Saya setiap harinya selalu ada di cafe di katapang Condong ingin karena saya bagian dari pengamanan untuk para pengunjung  yang datang,ada peristiwa pada malam tadi sekira pukul 01.00 Wib.

Kronologisnya saat itu saya bersama petugas patroli sedang ngobrol diluar cafe ,tiba-tiba satu orang keluar dari dalam cafe Shifa langsung memukul mobil Dalmas,sontak kami yang berada di lokasi terkejut,”paparnya.

Lalu saya dan anggota polisi yang sedang patroli segera menyetop perbuatan orang tersebut yang diketahui oleh saya berinisial B karena saya mengenal orang tersebut tetapi orang tersebut segera pergi saat itu juga,lalu teman dari orang tersebut segera meminta maaf kepada anggota polisi yang bertugas atas perbuatan temanya tersebut.

“Saya siap menjadi saksi atas kejadian pemukulan mobil Patroli Dalmas dan juga mobil anggota TNI hingga terlihat kerusakan pada 2 mobil yang terparkir didepan cafe sypa  akibat pemukulan pria berinisial B tersebut, mohon diproseskan oleh yang berwajib untuk diproses secara hukum karena ini merusak kendaraan aparat kepolisian dan TNI, secepatnya segera tangkap pelakunya,”pungkasnya.

 

Disisilain kami mengkonfirmasi terhadap pemilik kendaraan dan sekaligus korban pengrusakan kendaraan dengan merk AVANZA warna hitam, permasalahan ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib berdasarkan laporan polisi LP/B/113/III/2023/SPKT/POLRES SUKBUMI/POLDA JAWA BARAT.

Reporter : R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE

 

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending