spot_img
Sunday, June 16, 2024
spot_img
HomeSukabumiDalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78, Karang Taruna Bojonggaling bekerjasama dengan...

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78, Karang Taruna Bojonggaling bekerjasama dengan PK KNPI Bojonggenteng Adakan Berbagai Perlombaan dan Santunan Panti Jompo

-

Sukabumi Kabupaten,Bossnewsmedia.com – Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) ke-78 tahun, Karang Taruna Desa Bojonggaling bekerjasama dengan PK KNPI Kecamatan Bojonggenteng mengadakan berbagai kegiatan. Diantaranya Kegiatan berbagai macam Lomba,  yakni lomba balap karung, makan kerupuk, pensil dalam botol, joget balon, Kelereng diatas sendok, Nangkap Bebek, Perebutan Kursi sambil Joget dan lainnya, Pertandingan Sepakbola Persahabatan Team Sepak bola POSLEN dan PERTIGO ( semua Pemain Menggunakan Sarung ) dan di akhiri dengan Santunan Jompo.

” Untuk memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini, kami Karang Taruna Desa Bojonggaling bekerjasama dengan PK KNPI Kecamatan Bojonggenteng mengadakan berbagai macam kegiatan lomba, yakni Balap karung, makan kerupuk, pensil dalam botol, joget balon, lari sendok, Nangkap Bebek, Perebutan Kursi sambil Joget dan lainnya,” ujar Hasanudin Andasah selaku Ketua Pelaksana Lomba sekaligus Sebagai ketua Karang Taruna Desa Bojonggaling

Dimana Kegiatan ini menggelar berbagai kegiatan seperti Perlombaan, Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dan Santunan kepada Panti Jompo berupa sembako dan uang tunai dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke 78 tersebut di adakan di Lapang Sepakbola Pasirhaur Desa Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten sukabumi. Sabtu, (19/8/23).

Hasanudin Andasah selaku Ketua Karang Taruna Bojonggaling menjelaskan, untuk peserta lomba selain Masyarakat Bojonggaling juga masih bisa mengikuti lomba, “untuk pendaftaran lomba dimulai pada tanggal 13-18 Agustus,” tuturnya.

Lanjut Hasan, pelaksanaannya sendiri dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023 dimulai dari jam 09:00 Wib samapai dengan selesai ” Mengenai hadiah sudah kita siapkan jauh hari sebelum pelaksanaan di mulai seperti alat tulis Buat anak – anak sekolah dan alat-alat rumah tangga seperti kipas angin, setrika, uang, dan lainya untuk Dewasa atau Ibu – ibu rumah tangga yang ikut perlombaan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport kegiatan ini, Terutama kepada Pemdes Bojonggaling, Rekan – Rekan Panitia dari Karang Taruna Bojonggaling, PK KNPI Kecamatan Bojonggenteng, POSLEN dan PERTIGO ( Team Sepak bola ), Ketua Rw, Ketua Rt, Tokoh Pemuda, Para Pemuda, Donatur serta Masyarakat yang telah membantu baik Harta, Tenaga dan Pikiran demi terlaksananya acara ini. Tanpa suport meraka mungkin kegiatan ini tidak akan terlaksana,” pungkasnya.

Selain Mengadakan Kegiatan perlombaan dan pertandingan sepak Bola persahabatan Team Sepak bola POSLEN dan PERTIGO ( semua Pemain Menggunakan Sarung ) Karang Taruna Desa Bojonggaling dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke – 78 tersebut Juga memberikan Santunan terhadap Panti Jompo yang ada di wilayah setempat dengan total Jumlah  30 ( Tiga Puluh ) orang panti jompo dengan memberikan paket sembako dan uang Tunai.

” Selain Mengadakan Kegiatan perlombaan dan pertandingan sepak Bola persahabatan dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke 78 tersebut Juga memberikan Santunan terhadap Panti Jompo sebanyak  30 orang, dan saya juga berharap kedepan nya bisa bertambah lagi sekaligus santunan anak yatim serta kegiatan perlombaan pun bisa lebih meriah lagi “. Tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Bojonggaling Eman Sulaeman S.Pd, Ketua BPD Desa Bojonggaling, Pendamping Desa, Ketua PK KNPI Kecamatan Bojonggenteng Dede Maskur, S.Pd, Bhabinsa Bojonggaling, Para Pengurus dan anggota Karang Taruna Desa Bojonggaling, POSLEN dan PERTIGO ( Team Sepak bola ), Kepala Dusun, Ketua Rt Setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Warga Masyarakat dan lain-lain.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending