spot_img
Monday, October 7, 2024
spot_img
HomeSukabumiSekda Buka Workshop Pemenuhan SPM di Daerah Pengembang Energi Terbarukan di Kab...

Sekda Buka Workshop Pemenuhan SPM di Daerah Pengembang Energi Terbarukan di Kab Sukabumi

-

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Sekda Kab Sukabumi Ade Suryaman membuka Workshop Program Meningkatkan Mekanisme Akuntabilitas Sosial Untuk Pemenuhan SPM di Daerah Pengembang Energi Terbarukan di Kab. Sukabumi, Hotel Pangrango, Jumat,(1/06/23)

Menurut Panitia penyenggara, Koko Muhammad Program Akuntabilitas Sosial rencananya akan berlangsung selama setahun di Kab Sukabumi dengan Locus utamanya ada di dua desa diwilayah geothermal salak .

” tujuannya membantu kualitas standar pelayanan minimal oleh pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Akuntabilitas Sosial dalam tata kelola Sumberdaya Manusia di Kab Sukabumi” jelasnya

Sekda dalam sambutannya mengatakan Dengan diadakannya Workshop sangat berarti guna mendukung peningkatan Good Governance yang diawali dari proses perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan di daerah sehingga setiap hasil penelitian dapat memberikan manfaat untuk pengembangan energi terbarukan di Kabupaten Sukabumi.

“Workshop ini Perlu untuk guna meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta menyelaraskan gerak langkah kita dalam menindaklanjuti Pembangunan” ungkapnya.

Menurut Sekda, Pemerintah harus membangun tata kelola yang lebih dinamis untuk melahirkan para pemimpin birokrasi yang mampu berpikir kedepan mengkaji ulang dan belajar dari negara atau organisasi yang lain.

” oleh karena itu, para peserta yang mengikuti acara ini dengan seksama, dan menyimak pengetahuan uang disampaikan dari para narasumber dan hasilnya bisa diimplementasikan” pungkasnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending