spot_img
Monday, October 7, 2024
spot_img
HomeSukabumiKegiatan Kompilasi Gender dan Anak Kabupaten Sukabumi Resmi Dibuka Oleh Sekda Ade

Kegiatan Kompilasi Gender dan Anak Kabupaten Sukabumi Resmi Dibuka Oleh Sekda Ade

-

 

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman Membuka Kegiatan Kompilasi Profil Gender dan Anak Kabupaten Sukabumi Tahun 2023, di Pendopo Sukabumi, Jum’at (4/10).

Kegiatan yang diinisiasi Dinas P3A Kab. Sukabumi ini bertujuan untuk mengumpulkan data dari stakeholder terkait pemutakhiran data profil gender dan anak guna penyusunan profil gender dan anak tahun 2023, sehingga dapat digunakan sebagai kebijakan daerah serta menjadi prasayarat penilaian penghargaan anugerah parahita ekapraya.

Kegiatan ini diikuti oleh unsur perangkat daerah dan lembaga di kabupaten sukabumi yang berjumlah 40 orang.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan dalam pengumpulan data ini harus valid karena akan mempengaruhi terhadap pengambilan keputusan suatu kebijakan.

“kalau datanya valid InsyaAllah kebijakan akan tepat, kalau berantakan nanti susah dirapihkan, kita harus bersepakat kerja keras dan kerjakan dengan baik” ucapnya.

Selain itu koordinasi lintas sektoral juga menjadi kunci keberhasilan dalam pengumpulan dan pemutakhiran data.

“Kunci keberhasilan itu bisa dilakukan dengan kolaborasi pentahelix, bukan hanya tanggungjawab satu perangkat daerah saja, data kab sukabumi bukan hanya di pemkab sukabumi saja, tetapi instasi vertikal/lembaga yang lainnya juga” sambungnya.

Sekda berharap semua peserta bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan ikhlas Lillahitaala.

“Tolong dibantu semuanya, nanti kebijakan yang akan dikeluarkan dari pak Bupati kalau datanya akurat Insya Allah akan baik hasilnya” tandasnya.

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending