spot_img
Monday, October 7, 2024
spot_img
HomeSukabumiBimtek Keprotokolan dan Public Speaking Kabupaten Sukabumi Berdampak Besar Bagi Pengaturan Satu...

Bimtek Keprotokolan dan Public Speaking Kabupaten Sukabumi Berdampak Besar Bagi Pengaturan Satu Acara

-

 

Sukabumi Kabupaten, Bossnewsmedia.com – Sekda Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman membuka acara Bimbingan Teknis Keprotokolan dan Public Speaking Kabupaten Sukabumi, .
Jumat, (4/10/24) di Hotel Pangrango Sukabumi.

Dalam Laporannya Kabag Prokompim Anwari, menjelaskan bahwa Bimtek Keprotokolan dilaksanakan agar peserta memahami Pedoman Keprotokolan serta bisa meningkatkan kompetensi dalam mengatur suatu acara sehingga terlaksana dengan baik.

” Peserta berjumlah 60 orang dari Perangkat daerah dan RSUD” terangnya

Sekda mengatakan bimtek tersebut sangat bermanpaat bagi perangkat daerah.Baik tata cara keprotokolan maupun public speaking dengan demikian Petugas Protokol melaksanakan tugas dengan lancar

” Bimtek ini harus dapat dimanpaatkan dengan sebaik mungkin baik oleh para peserta agar pengetahuan dan kemampuannya serta kapasitasnya meningkat” ungkapnya.

Masih dikatakan Sekda, dalam Bimtek Keprotokolan tahun 2024 para peserta akan diberikan pemahaman teori dasar keprotokolan dan praktek serta kemampuan berbicara didepan umum oleh Narasumber yang berkompeten.

” Saya harap bimtek keprotokolan ini dapat memberikan pemahaman bagi kita semua mengenai aturan keprotokolan secara umum, seperti mengatur tata tempat, tata upacara maupun tata penghormatan serta pemahaman terkait regulasi tata naskah dinas di kesekretariatan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dan perbedaan persepsi dalam pelaksanaan tugas dilapangan” pungkasnya

Red

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending